Ajinomoto Luncurkan Produk Baru Solusi Peningkat Tekstur Daging

Kamis, 13 Oktober 2022 - 06:21 WIB
loading...
Ajinomoto Luncurkan Produk Baru Solusi Peningkat Tekstur Daging
Nikuplus memberikan solusi terbaik sebagai bahan campuran penstabil daging. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Ajinomoto Indonesia meluncurkan varian produk terbaru Nikuplus. Peluncuran produk ini untuk memenuhi kebutuhan pasar industri hotel, restoran, dan katering (Horeka) di Indonesia sekaligus memberikan solusi terbaik sebagai bahan campuran penstabil daging.

Nikuplus menjadi salah satu produk yang membantu melezatkan makanan melalui pemanfaatan teknologi yang dimiliki Ajinomoto yang membantu memperluas bisnis Horeka dan menargetkan pada food service bisnis daging olahan yang terus berkembang.

Produk ini merupakan bahan tambahan pangan campuran penstabil daging yang dapat meningkatkan tekstur daging menjadi lebih empuk dan juicy, serta stabil selama 4 jam penyimpanan.

Nikuplus dapat diaplikasikan pada berbagai jenis daging seperti ayam, bebek, sapi, dan kambing. Produk ini juga mudah diaplikasikan sesuai dengan kebiasaan memasak di dapur.

"Ajinomoto melihat banyak masyarakat Indonesia setiap hari mengonsumsi berbagai macam protein hewani sebagai menu utama. Selain itu, tingginya permintaan pada industri food service, membuat Nikuplus menjadi solusi sebagai meat improver karena sangat praktis digunakan dengan harga yang cukup terjangkau,” beber Darma Suhandi, Product Marketing Manager Horeka Dept PT Ajinomoto Indonesia melalui keterangan tertulis belum lama ini.

“Produk ini juga dapat dikombinasikan dengan bumbu lain tanpa mengubah rasa dan dapat diaplikasikan dengan mudah pada proses marinasi atau ungkep," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)