Astra Land Indonesia Raih Penghargaan Best Rising Star Developer di Ajang Lamudi Property Awards

Jum'at, 01 Juli 2022 - 09:13 WIB
loading...
Astra Land Indonesia Raih Penghargaan Best Rising Star Developer di Ajang Lamudi Property Awards
Penghargaan Best Rising Star Developer diterima langsung oleh Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia Wibowo Muljono, Jumat (24/06), di Hotel Four Season, Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Astra Land Indonesia, bagian dari Astra Property yang merupakan lini binis ketujuh ASTRA, berhasil meraih penghargaan untuk kategori “Best Rising Star Developer” dalam ajang Lamudi.co.id Property Awards 2021. Penghargaan diterima langsung oleh Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia Wibowo Muljono, Jumat (24/06), di Hotel Four Season, Jakarta.

Dalam kata sambutannya, Wibowo Muljono menyampaikan pihaknya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Lamudi.co.id kepada Astra Land Indonesia. "Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Astra Land Indonesia dalam memberikan produk dan pelayanan berkualitas bagi konsumen dan sebuah manifestasi dari nilai perusahaan yang dapat dirasakan oleh konsumen,” kata dia.

Lebih lanjut Wibowo memaparkan, situasi pandemi berdampak cukup signifikan pada berbagai sektor, termasuk pada sektor properti. Namun dengan komitmen yang kuat, Astra Land Indonesia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para konsumen. Astra Land Indonesia tetap melakukan pengembangan dan menyelesaikan pengerjaan projek sesuai dengan yang dijadwalkan.

“Untuk itu kami juga sangat mengapresiasi Lamudi.co.id yang telah turut serta mendukung perkembangan bisnis property di Indonesia, melalui perannya dari sisi digital sales & marketing di industri properti. Kami berharap penghargaan ini dapat memberi semangat bagi Astra Land Indonesia dan pengembang properti lainnya untuk dapat terus berkarya menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas bagi publik,” kata Wibowo.



Lamudi.co.id Property Awards merupakan ajang penghargaan tahunan dari Lamudi.co.id,
kepada perusahaan pengembang dan proyek properti terpilih yang telah mewarnai industri properti dalam negeri. Apresiasi diberikan berdasarkan pengujian terukur dengan berbagai kriteria oleh panel juri yang kompeten dan kredibel.

Tahun ini, menjadi tahun pertama diselenggarakannya Lamudi.co.id Property Awards. Memperoleh penghargaan sebagai Best Rising Star Developer, projek Astra Land Indonesia fokus pada pengembangan produk residensial.

Astra Land Indonesia telah melahirkan beberapa produk properti prestisius di antaranya Anandamaya Residences, sebuah apartemen eksklusif di Kawasan Sudirman; township Asya di daerah Jakarta Timur yang memiliki danau seluas 15 ha; serta apartemen urban Arumaya Residences di bilangan TB Simatupang yang merupakan bagian dari kawasan mixed-use development.

Astra Land Indonesia berfokus menghadirkan produk hunian berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya dengan memberikan pengalaman berbeda, fasilitas lengkap, akses mudah dan lingkungan yang hijau.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)