Dikaruniai Anak Kedua, Uut Permatasari: Semoga Putra Kami Jadi Anak Saleh

Jum'at, 01 Juli 2022 - 22:55 WIB
loading...
Dikaruniai Anak Kedua, Uut Permatasari: Semoga Putra Kami Jadi Anak Saleh
Kabar bahagia datang dari keluarga pedangdut Uut Permatasari yang baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki, Jumat 1 Juli 2022. Foto/Instagram Uut Permatasari
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari keluarga pedangdut Uut Permatasari , dia dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki, Jumat 1 Juli 2022. Uut mengumumkan kelahiran sang buah hati lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Uut mengucap syukur kepada Tuhan atas kelahiran anak keduanya. Menurut dia, sang buah hati merupakan anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepadanya.

"ALLAH MAHA BAIK, Alhamdulillah, Wasyukurillah Telah lahir putera ke dua kami yang bernama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan (Pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari Pulungan). Lahir tanggal 1 Juli 2022, pukul 09.00 WIB," tulis Uut Permatasari di Instagram pribadinya, Jumat (1/7/2022).

Uut juga menyampaikan sejumlah harapan untuk anak keduanya, dia ingin sang anak menjadi sosok yang saleh dan bisa berguna untuk bangsa serta negara.



"Semoga putra kami menjadi anak yang saleh, berakhlakulkharimah, berguna bagi agama, keluarga, serta masyarakat, bangsa dan negara. Aamiin yaa rabbal ’aalamiin,” sambung Uut Permatasari.

Unggahan ini juga diibanjiri ucapan selamat dari rekan sesama artis. Banyak yang mendoakan agar sang anak menjadi anak yang sholeh dan hormat kepada orang tua

"Alhamdulillah selamat ya Uut sayang.. semoga Rafa menjadi anak yang sholeh dan membanggakan orang tuanya," tulis Ike Nurjanah.

"Mba Uut selamat yah, Alhamdulillah," tulis Siti Badriah.

"Alhamdulillah selamat mbakkuuu sayang semoga baby boy menjadi anak yang sholeh dan menjadi penerang dalam keluarga, Aamiin, " tulis Fitri Carlina.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)