Beri Dukungan, Jessica Iskandar Berharap Nathalie Holscher Tetap Berpikir Positif

Sabtu, 02 Juli 2022 - 15:56 WIB
loading...
Beri Dukungan, Jessica Iskandar Berharap Nathalie Holscher Tetap Berpikir Positif
Jessica Iskandar memberikan dukungannya kepada Nathalie Holscher, yang rumah tangganya tengah ramai diperbincangkan publik. / Foto: Instagram @inijedar
A A A
JAKARTA - Artis Jessica Iskandar memberikan dukungannya kepada Nathalie Holscher, yang rumah tangganya tengah ramai diperbincangkan publik.

Presenter yang kerap disapa Jedar itu berharap Nathalie Holscher tetap berpikiran positif saat menghadapi situasi seperti saat ini.

"Ya aku sih memberi support, tetap semangat dan positive thinking," kata Jedar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Cinta Laura Ajak Konten Kreator Bagikan Ilmu dan Informasi Bermanfaat buat Generasi Muda

Istri Vincent Verhaag itu juga meminta Nathalie agar bisa tetap fokus dan menjalani hidup, meskipun saat ini sedang diterpa masalah.

"Kalau lagi sedih ya udah dijalanin aja sedihnya, kalau seneng dinikmatin, ya namanya hidup pasti up and down," ucap Jedar.

Terlepas dari itu semua, Jedar sendiri mengungkapkan jika dirinya tidak tahu lebih dalam soal hubungan rumah tangga Nathalie Holscher dengan komedian Sule.

Kendati demikian, menurut Jessica, hubungan naik turun dalam sebuah rumah tangga merupakan hal yang wajar. Dia pun yakin suatu saat hubungan rumah tangga tersebut akan kembali membaik.

Baca juga: Marshel Widianto Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad: Diberi Duit Rp300 Juta Tanpa Bikin Konten

Sebagaimana diketahui, hubungan Sule dan Nathalie cukup memburuk lantaran pernyataan anak kedua Sule, Putri Delina. Adik Rizky Febian itu mengaku pernah sakit hati dengan omongan ibu sambungnya tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)