Dewi Perssik Blak-blakan Ogah Cerai: Aku Tidak Akan Pernah Menggugat

Sabtu, 02 Juli 2022 - 17:56 WIB
loading...
Dewi Perssik Blak-blakan Ogah Cerai: Aku Tidak Akan Pernah Menggugat
Dewi Perssik mengaku enggan bercerai setiap berumah tangga. Dewi bahkan berprinsip untuk tidak akan pernah menggugat cerai sang suami, termasuk Angga Wijaya. Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik mengaku enggan bercerai setiap berumah tangga. Dewi bahkan berprinsip untuk tidak akan pernah menggugat cerai sang suami, termasuk suaminya saat ini, Angga Wijaya .

Hal ini dibuktikan dari pernikahan Dewi yang terdahulu. Mulai dari Saipul Jamil, Aldi Taher, hingga yang terbaru, Angga Wijaya, suaminya yang melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kalau mereka ingin menggugat ya silahkan urus sendiri karena saya tidak menginginkan perceraian dari hati saya," kata Dewi dikutip dari sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, Sabtu (2/7/2022).

"Saya bilang sama Mas Saipul, Mas Aldi, sama Aa juga, kalau kamu merasa tidak sejalan dan tidak sepaham, kamu sendiri aja yang menggugat, aku hanya menunggu," sambungnya.

Baca Juga: Angga Wijaya Tak Gugat Harta Gono-gini, Dewi Perssik: Aku Enggak Pernah Dapat Apa-apa



Dewi menegaskan prinsipnya yang tidak akan mau melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. Seperti apa pun kondisi suaminya, pantang bagi sang pelantun Mimpi Manis itu untuk mengakhiri rumah tangganya.

"Aku bilang tidak akan pernah menggugat. Mau suami saya gimana pun saya tidak akan menggugat, saya akan menunggu, apalagi pihak perempuan. Enggak akan ada perceraian (jika Angga tidak menggugat)'," jelas Dewi.

Seperti diketahui, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 20 Juni 2022. Pada 4 Juli 2022, keduanya baru diagendakan menjalani mediasi.

Dewi dan Angga menikah pada 10 September 2017. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.

Baca Juga: Terungkap Alasan Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Bikin Ngelus Dada
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1357 seconds (10.101#12.26)