Dinar Candy Sebut Menstruasinya Terganggu Imbas Latihan Boxing

Minggu, 03 Juli 2022 - 11:40 WIB
loading...
Dinar Candy Sebut Menstruasinya Terganggu Imbas Latihan Boxing
Dinar Candy sempat giat berlatih tinju demi bisa melawan Nikita Mirzani di atas ring beberapa waktu lalu. Tapi, di balik usaha keras itu, Dinar mengaku ada efek samping yang dirasakan. Foto/Instagram Dinar Candy
A A A
JAKARTA - Dinar Candy sempat giat berlatih tinju demi bisa melawan Nikita Mirzani di atas ring beberapa waktu lalu. Tapi, di balik usaha keras itu, Dinar mengaku ada efek samping yang dirasakan.

Saat berbincang dengan El Rumi, Dinar mengaku siklus menstruasinya berlangsung tak seperti biasa. "Selama latihan boxing menstruasi terganggu, kayak aneh menstruasinya" ujar DJ seksi itu, dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (3/7/2022).



Waktu menstruasi yang dialami Dinar Candy menjadi lebih cepat dari semestinya. Sang DJ menganggap hal tersebut dikarenakan dirinya kelelahan.

"Periodenya kayak sebentar gitu, kecapean kayaknya sih. Kayak aku mens harusnya tanggal 12, itu tanggal 2 udah mens, kecepetan," lanjutnya.

Tak sampai di situ, tubuh Dinar Candy pun mendadak terserang penyakit. Bahkan rasa tidak enak badan menimpanya saat dua hari sebelum pertandingan tinju dimulai.





"Tenggorokan panas gatel, batuk, flu, dan pas tanding aku lagi batuk flu," ujarnya.

Dinar memastikan dirinya tidak terserang virus Covid-19. Pasalnya, setiap kali melakukan tes, hasil selalu menunjukkan negatif. Sempat ragu akan meneruskan pertandingan atau tidak, akhirnya Dinar memilih tetap maju melawan Nikita Mirzani.

Kendati demikian, Dinar Candy harus menerima kekalahan. Ya, Nikita diketahui memenangkan pertandingan tinju yang diadakan pada 12 Juni 2022 itu usai melalui tiga ronde.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)