Ernest Prakasa Ingin Buat Film Superhero Asli Indonesia: tapi Belum Punya Nyali

Minggu, 03 Juli 2022 - 13:40 WIB
loading...
Ernest Prakasa Ingin Buat Film Superhero Asli Indonesia: tapi Belum Punya Nyali
Ernest Prakasa belakangan lebih dikenal masyarakat lewat kiprahnya sebagai sutradara film. Dia pun memiliki niat untuk membuat film superhero Indonesia. Foto/Instagram Ernest Prakasa
A A A
JAKARTA - Komika Ernest Prakasa belakangan lebih dikenal masyarakat lewat kiprahnya sebagai sutradara film . Dia pun memiliki niat untuk membuat film superhero Indonesia.

"Sejujurnya gue sudah punya karakter dan plot, tapi belum punya nyali," tulis Ernest Prakasa di media sosial, dikutip Minggu (3/7/2022).

Cuitan Ernest di Twitter itu pun dibagikannya melalui Instagram untuk mendapatkan lebih banyak jawaban.

Baca Juga: Ini Isi Cuitan Ernest Prakasa yang Diduga Sindir Formula E

"Teman-teman, izin bertanya. Sebenernya apa sih yang lo pengen lihat di film superhero asli Indonesia?" tanya Ernest Prakasa.

"Silahkan, ada yang mau jawab?" tambahnya.

Banyak artis Tanah Air yang kemudian ikut berkomentar atas unggahan Ernest ini. Tak hanya artis yang memberi dukungan, beberapa netizen juga ramai melontarkan pendapat mereka.

Baca Juga: Ernest Prakasa Ogah Kebanyakan Ambil Job Film demi Luangkan Waktu dengan Keluarga

"Ciri khas nusantaranya Koh, enggak perlu dimirip-miripin sama Marvel, ya walau pengin juga sih lihat film Indonesia sehebat efek yang mereka pakai," tulis akun @rotua.sitompul.

Aktor Chicco Jerikho ikut berkomentar pula dengan memakai emotikon yang melambangkan kobaran api.

Sebelumnya Gundala dan Gatotkaca telah mendahului film Indonesia bertema superhero asli Tanah Air. Film karya Joko Anwar dan Hanung Bramantyo tersebut juga menawarkan superhero-superhero lain di masa depan.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1491 seconds (10.55#12.26)