Annisa Pohan Keguguran: Sedih Ini Susah Sekali untuk Dibendung

Minggu, 03 Juli 2022 - 16:56 WIB
loading...
A A A
"Namun kami ikhlas, dan meyakini bahwa ketetapan Allah SWT adalah yang terbaik. Walau begitu, kami hanya hamba Allah yang lemah, airmata dan sedih ini susah sekali untuk dibendung, dan berharap waktu yang akan menyembuhkannya," tutur Annisa.

Annisa melanjutkan, suami dan anaknya senantiasa menemani dan menyemangatinya. Dia juga menyampaikan saat ini tengah dalam tahap pemulihan.

"Suami dan anak saya Almira yang senantiasa menemani, menyemangati, dan menghibur, masyaAllah dapat memberikan saya sedikit senyum dan tawa. Allhamdulillah...saya mensyukuri banyak sekali hal yang telah diberikan Allah kepada saya; atas semua hal yang saya miliki sekarang, sekaligus merelakan hal-hal yang tidak dapat saya miliki," tutur Annisa.

Mennurut Annisa, sebagai manusia biasa tidak semua hal yang bisa didapatkan, tapi sebagai hamba manusia hanya bisa memohon ridho dan kasih Allah SWT semata.

"Sekarang saya sedang dalam tahap pemulihan, dan alhamdulillah hari ini sudah lebih baik setelah prosedur kemarin. Ke depan, hidup harus terus berjalan dengan baik, dan tidak ada kata putus asa," pungkas Annisa.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)