Pernikahan Tertunda karena Biaya? Nikah Gratis di MNCTV, RCTI+ dan Vision+ Solusinya

Minggu, 03 Juli 2022 - 17:18 WIB
loading...
Pernikahan Tertunda karena Biaya? Nikah Gratis di MNCTV, RCTI+ dan Vision+ Solusinya
Reality show Nikah Gratis bisa disaksikan di MNCTV setiap hari Sabtu dan Minggu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Banyak pasangan yang menunda pernikahan karena keterbatasan biaya. Kini, permasalahan itu terbantu dengan kehadiran program Nikah Gratis Sah! yang dapat mewujudkan mimpi setiap pasangan untuk menikah.

“Program reality Nikah Gratis hanya di MNCTV, RCTI+ dan Vision+ mulai 2 Juli 2022,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Minggu (03/07/2022).

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk bisa mengikuti program ini, Anda dan pasangan tak perlu persyaratan ngejelimet. Anda hanya perlu memenuhi persyaratan utama, berusia minimal 25 tahun hingga 35 tahun. Nah untuk mendapatkan layanan ini, Anda wajib menaklukkan challenge yang diberikan tim Nikah Gratis Sah!



Jika berhasil menaklukkan tantangan tersebut, Anda tidak hanya akan mendapat pesta pernikahan sah, namun juga foto pre-wedding unik yang disesuaikan dengan profesi masing-masing. Anda juga akan mendapatkan hadiah spesial berupa hadiah bulan madu, perlengkapan rumah tangga, dan modal usaha.

Program Nikah Gratis Sah! dipandu Thomas Djorghi di MNCTV program ini mulai tayang pada 2 Juli 2022, pukul 16.15 WIB dan 3 Juli 2022, pada 15.15 WIB.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)