Dewi Perssik dan Angga Wijaya Jalani Sidang Cerai Perdana Hari Ini

Senin, 04 Juli 2022 - 10:18 WIB
loading...
Dewi Perssik dan Angga Wijaya Jalani Sidang Cerai Perdana Hari Ini
Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjalani sidang cerai perdana hari ini. Digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, sidang kali ini beragendakan mediasi. Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjalani sidang cerai perdana hari ini, Senin (4/7/2022). Digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, sidang kali ini beragendakan mediasi.

Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 20 Juni 2022.

Gugatan cerai Angga terdaftar dengan pemohon bernama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Di mana gugatan tersebut telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Sebelumnya, Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan membenarkan Angga melayangkan gugatan cerai.




"Yang mendaftarkan adalah Aang Angga Wijaya terhadap Dewi Murya Agung," kata Taslimah baru-baru ini.

Sementara itu, alasan Angga melayangkan gugatan cerai dijelaskan kuasa hukum Dewi, Sandy Arifin lantaran ketidakcocokan. Dia pun memastikan tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga pasangan tersebut.

"Ada beberapa kali tapi nggak terus-menerus bahtera rumah tangga. Sama seperti bahtera rumah tangga lainnya," jelas Sandy.

"Sebetulnya satu dua perbedaan memang ada, cuman dari gugatan itu kami lihat ketidaknyamanan dan ketidakcocokan aja," sambungnya.


DI sisi lain, sang pedangdut mengaku ikhlas diceraikan oleh suaminya. "Aku sebagai seorang istri hanya menerima dengan ikhlas. Aku merasa sudah memberikan yang terbaik untuk rumah tangga ini. Itu yang terbaik," ucap Dewi.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Menikah selama 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)