Gen Halilintar Akan Pulang ke Indonesia, Siapkan Banyak Oleh-oleh

Senin, 04 Juli 2022 - 14:12 WIB
loading...
Gen Halilintar Akan Pulang ke Indonesia, Siapkan Banyak Oleh-oleh
Gen Halilintar mengumumkan akan pulang ke Indonesia. Kabar tersebut dibagikan keluarga Atta Halilintar melalui postingan di Instagram resmi mereka. Foto/Instagram Gen Halilintar
A A A
JAKARTA - Gen Halilintar mengumumkan akan pulang ke Indonesia. Kabar tersebut dibagikan keluarga Atta Halilintar melalui postingan di Instagram resmi mereka.

Dalam unggahan tersebut, Gen Halilintar terlihat berpose sambil menenteng tas putih. Pada keterangan foto itu, keluarga tersebut mengungkapkan bahwa mereka akan segera pulang ke Indonesia.

Bahkan, mereka telah menyiapkan banyak oleh-oleh untuk dibagikan ke keluarga, sahabat dan kerabat di Tanah Air. Gen Halilintar juga mengungkapkan bahwa perjalanannya pulang ke Indonesia akan diabadikan melalui kanal YouTube mereka.

"Borong oleh2 sebelum ke indonesia yg mau nonton full video nya di YT GH," tulis Gen Halilintar dikutip pada Senin (4/7/2022).

Gen Halilintar Akan Pulang ke Indonesia, Siapkan Banyak Oleh-oleh

Foto/Instagram Gen Halilintar




Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku tidak sabar menunggu kepulangan keluarga besan Anang Hermansyah itu.

"alhamdulilah gakkk sabarrr, lancarr teruss yaa," kata netizen.

"Yey ngk sabar, pengen lihat ounty² Ameena datang," tulis netizen.

"Masya Allah akhirnya yg di nanti² smg perjalanan lancar sampai ke Indonesia ya umi dan keluarga semuaa gasabar," komentar netizen.


"Cant Wait," ucap netizen.

"GA SABAR NUNGGU KONTEN² DI INDOO," ungkap netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3973 seconds (0.1#10.140)