Nathalie Holscher Harus Ekstra Hati-Hati Bicara dengan Putri Delina: Moody-an Orangnya

Senin, 04 Juli 2022 - 21:21 WIB
loading...
Nathalie Holscher Harus Ekstra Hati-Hati Bicara dengan Putri Delina: Moody-an Orangnya
Nathalie Holscher dikabarkan tengah perang dingin dengan anak sambungnya, Putri Delina. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher dikabarkan tengah perang dingin dengan anak sambungnya, Putri Delina . Perempuan berdarah Belanda ini bahkan telah pergi dari kediaman sang suami, yakni Sule, untuk menenangkan diri sejenak.

Sebagai ibu sambung, bukan hal yang mudah bagi Nathalie Holscher untuk memahami karakter empat anak sambungnya yang memang berbeda-beda.



"Menjadi ibu sambung tantangan terberatnya karena ekornya banyak. Jadi aku harus memahami satu per satu karakter anak yang beda-beda," kata Nathalie Holscher, dikutip dari kanal YouTube AH pada Senin (4/7/2022).

Diakui Nathalie, dari keempat anak Sule, Putri Delinalah yang paling sulit dipahami. Sehingga ia harus ekstra hati-hati ketika berbicara dan bisa melihat situasi. Sebab, Putri Delina memiliki sifat moody-an.

"Kalau Putri mood-mood-an orangnya. Moody-an, jadi aku harus tahu dulu nih mood-nya lagi asyik apa nggak," kata Nathalie Holscher.



Perempuan 29 tahun ini mengatakan, jika suasana hati Putri sedang baik, dia bisa enak diajak ngobrol. Namun, ketika mood-nya sedang tidak baik, Nathalie berujar, lebih baik tidak usah mengajak Putri Delina berbicara.

"Kalau lagi asyik kita ajak ngobrol. Tapi kalau misalkan lagi nggak asyik, apalagi kalau misalkan dia lagi PMS, itu udah, udah deh nggak usah diajak ngobrol," ungkap Nathalie.

Karena itu, sampai sekarang pun keponakan Astrid Kuya ini mengaku masih terus belajar untuk memahami setiap karakter anak-anaknya.

"Sampai sekarang pun masih belajar karena kan nggak bisa satu, dua, tiga hari untuk memahami karakter," pungkas Nathalie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)