Penampilan Pecah Kaleb J di Globalkustik

Selasa, 05 Juli 2022 - 14:44 WIB
loading...
Penampilan Pecah Kaleb J di Globalkustik
Globalkustik kembali diadakan di Anjungan Sarinah pada Jumat (1/7) kemarin. Acara yang dibawakan oleh Aisha Lahtiba dan Shandy luo. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Globalkustik kembali diadakan di Anjungan Sarinah pada Jumat (1/7) kemarin. Acara yang dibawakan oleh Aisha Lahtiba dan Shandy luo ini mendatangkan seorang penyanyi muda yang hits lewat singlenya yang berjudul it’s only me Harrel Kaleb Jonathaniel Sihombing atau akrab dikenal dengan nama Kaleb J .

Penyanyi yang baru berkolaborasi dengan PJ Morton ini membawakan enam lagu andalanya. Di Lagu pembuka, Kaleb membawakan Berakhir sama kolaborisi dirinya bersama Eclat. Di performance selanjutnya kaleb membawakan lagu Tak mau sendiri yang dimana dilagu ini dia berkolabrasi bersama Abe Bela Negara dan Abraham Edo.

Pada acara unggulan Global Radio Globalkustik ini, Kaleb J tak ketinggalan membawakan lagu hits-nya yang berjudul Now I know dan membuat penonton diseluruh Anjungan Sarinah menyalakan Flash light dan menggoyangkannya di udara.


Ditengah penampilannya, Kaleb menyiapkan sebuah kejutan untuk penonton di Anjungan Sarinah dengan membawakan secara medley lagu-lagu yang relate dengan kisah perjalanan cintanya, dan kembali membuat para penonton Anjungan Sarinah berteriak histeris.

Puncaknya, pada lagu terkahir Kaleb membawakan lagu hits dia yang berjudul It’s only me dan lagi-lagi membuat Anjungan Sarinah larut dalam penampilanya tersebut.

Acara unggulan Globalkustik akan hadir kembali di Anjungan Sarinah pada Jumat (8/6) mendatang. Di acara ini, selain ada penampilan seru dari berbagai musisi Indonesia ada pula give away menarik tentunya.


Untuk update lebih lanjut bisa follow instagram Global Radio Jakarta di @884GlobalRadio.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5140 seconds (0.1#10.140)