Diisukan Mau Cerai, Nathalie Holscher: Tanya yang di Sana

Rabu, 06 Juli 2022 - 08:14 WIB
loading...
Diisukan Mau Cerai, Nathalie Holscher: Tanya yang di Sana
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule saat ini tengah dikabarkan bermasalah, hingga muncul isu bahwa wanita 29 tahun itu bakal menggugat cerai sang suami.

Menanggapi kabar miring tersebut, Nathalie enggan berkomentar banyak. Dia hanya meminta doa agar kondisi rumah tangganya dengan sang komedian membaik.



"Pokoknya minta doa yang terbaik saja," ujar Nathalie Holscher, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (6/7/2022).

Saat ditanya soal alasan belum kembali ke rumah sang suami, Nathalie juga tak mau berkomentar banyak. "Maaf aku enggak bisa ngomong. Pokoknya doain saja yang terbaik," tandasnya.

Meski menyangkal tak lagi dinafkahi oleh Sule, Nathalie Holscher membeberkan kalau dirinya saat ini sibuk syuting demi menghidupi anak semata wayangnya, Adzam Ardiansyah Sutisna.



"Tanya saja yang di sana ya," kata dia.

Di akhir keterangan, Nathalie hanya bisa meminta doa terbaik untuk rumah tangga dan keluarganya saat ini. "Makasih doanya, doa terbaik ya," pungkasnya.

Nathalie Holscher belakangan memang dikabarkan tidak serumah lagi dengan Sule setelah hubungannya dengan Putri Delina merenggang. Karena permasalahan ini, mantan DJ tersebut sempat meminta sang suami untuk menjadi penengah di antara mereka.

Artikel ini sudah tayanga di www.okezone.comdengan judul Tanggapan Nathalie Holscher Digosipkan Gugat Cerai Sule
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4239 seconds (0.1#10.140)