La Patisserie Surabaya Sambut Kembali para Tamu dengan Konsep Desain dan Menu Baru

Rabu, 06 Juli 2022 - 05:45 WIB
loading...
La Patisserie Surabaya Sambut Kembali para Tamu dengan Konsep Desain dan Menu Baru
Ki-ka: Saibun dari Pakuwon Group, Fenny Louisa dari Pakuwon Group, Masri selaku General Manager Complex Sheraton dan Four Points Surabaya, serta Minarto Basuki dari Pakuwon Group pada pembukaan La Patisserie Surabaya, belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
SURABAYA - La Patisserie kini memiliki gerai yang lebih luas di lobi Sheraton Hotel Surabaya. Berubah konsep sejak 2 Juli 2022, toko kue dan pastry terkenal di Kota Pahlawan ini siap menyambut kembali para tamu untuk menikmati berbagai menu khas yang sudah hadir selama lebih dari 20 tahun.

Dengan kreasi terbarunya, La Patisserie telah diperluas dengan menambah sebuah premium lounge yang berisi sofa dan tempat duduk yang nyaman untuk memanjakan banyak tamu.

"Dengan permintaan akan pengalaman unik, seperti yang ditawarkan oleh La Patisserie, yang semakin meningkat, kami merasa ini merupakan momentum yang tepat untuk berpindah ke area yang lebih luas dan meningkatkan kreasi menu kami," kata Masri, General Manager Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya melalui siaran pers, Selasa (5/7/2022).

"Ekspansi terbaru ini bertujuan untuk menghadirkan lebih banyak ruang bagi para tamu untuk berkumpul serta menikmati hidangan kue, makanan penutup, dan teh kami yang mewah," lanjutnya.

La Patisserie akan menghadirkan menu baru nan menggugah selera untuk melengkapi ekspansi tersebut. Seperti pralines, berbagai macam kue kering, serta kue custom yang dibuat berdasarkan permintaan. Berbagai pilihan barang di toko souvenir dan hampers musiman juga dapat ditemukan di toko kue ikonik Sheraton Surabaya tersebut.

Semua kreasi pastry dan kue baru ini dibuat oleh Yusman Syamsudin, seorang pastry chef ternama di Sheraton Surabaya Hotel and Towers. Yusman memiliki pengalaman di hotel bintang 5 di berbagai negara seperti Uni Emirat Arab, Maldives, dan Bahrain, di mana ia memenangkan medali emas dalam kompetisi Black Box Chef Guild.

Adapun menu terbaik karya koki Yusman antara lain Crunchy Chocolate Cake, Raspberry Pistachio Delice, dan Mango Fashion Fruit yang dapat dinikmati hanya di La Patisserie.

Selain itu, pengalaman menarik lain yang dapat dinikmati oleh tamu di La Patisserie yaitu Teagather. Ritual minum teh dengan jamuan kue tiga tingkat setinggi satu meter yang sangat Instagrammable ini merupakan satu-satunya di Surabaya dan hanya bisa dinikmati di Sheraton Hotel.

"Teagather adalah puncak pengalaman berkunjung ke La Patisserie yang merupakan perpaduan dari semua yang kami tawarkan, desain interior baru yang menawan dikombinasikan dengan makanan serta layanan terbaik. Kami juga akan menyediakan kue-kue khas pilihan dan kue macaron ala Italia yang bebas gula untuk disajikan dengan teh Damman. Teagather dirancang untuk memberikan pengalaman menikmati afternoon tea yang sempurna bagi tamu yang berkunjung ke Surabaya," beber Masri.

Dalam upayanya untuk berkreasi dan bertransformasi secara konstan, La Patisserie juga telah merilis parfum khas mereka, yakni Begin. Aroma mewah parfum tersebut akan menyambut tamu La Patisserie sehingga dapat membangkitkan selera makan mereka.

Parfum Begin mengandung aroma khas white florals, tuberose, gardenia, dan melati dengan sentuhan madu manis untuk menyeimbangkan aroma kayu serta amber yang hangat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)