Terus Berinovasi, Exquise Patisserie Luncurkan Tiga Cake Bercita Rasa Indonesia

Rabu, 21 September 2022 - 04:31 WIB
loading...
Terus Berinovasi, Exquise Patisserie Luncurkan Tiga Cake Bercita Rasa Indonesia
Exquise Patisserie meluncurkan tiga cake baru bercita rasa Indonesia. / Foto: Instagram @exquisepatisserie
A A A
JAKARTA - Cake shop Exquise Patisserie terus berkembang sejak kali pertama berdiri pada 2014. Saat mengawali perjalanannya, Exquise hanya memiliki satu outlet di kawasan Menteng, Jakarta, dengan 5 karyawan.

Seiring dengan berjalannya waktu, kini Exquise sudah mengoperasikan 3 outlet lainnya yakni di Senopati, Kelapa Gading, dan Gading Serpong, dengan sekitar 100 karyawan.

Exquise Patisserie sendiri berfokus pada cake, bakery, maupun hot foods dan beverages . Konsep boutique cake shop yang dihadirkan tampak dari interior maupun eksterior outlet yang bernuansakan Paris, bunga dan pattern bergaya eropa.

Baca juga: Bintangi Sinetron Dendam Sampai Mati, Dea Lestari Didapuk Jadi Tokoh Utama

Saat ini Exquise memiliki varian cake sebanyak 19 rasa mulai dari premium belgian dark chocolate hingga strawberry lembang dan kecombrang khas Indonesia. Exquise juga memiliki 11 varian premium croissant yang disajikan secara hangat.

Founder Exquise Patisserie, Andrye Setyawan mengungkapkan jika pihaknya selalu mengutamakan kualitas dan kebersihan.

Pertengahan September 2022, Exquise Patisserie berinovasi dengan meluncur tiga cake baru yakni Apel Malang Kalamansi, Kopi Toraja, dan Strawberry Lembang & Kecombrang.

"Menjawab permintaan konsumen Exquise di media sosial maupun WA atas banyaknya keinginan untuk punya varian rasa yang unik, dan dapat disajikan dengan format yang berbeda yaitu cake, kami akhirnya berdiskusi dengan tim untuk menciptakan tiga cake dengan cita rasa unik, dan berkesempatan juga untuk memperkenalkan asal muasal daerah dari masing-masing jenis cake tersebut," jelas Andrye Setyawan dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

"Saya berharap ke depannya Exquise Patisserie terus dapat menciptakan varian-varian rasa baru, dengan selalu mengedepankan kualitas dan juga harga yang terjangkau untuk masyarakat luas," lanjutnya.

Baca juga: One East Surabaya Perkenalkan Show Unit Baru: Modern Chic, Dapat Benefit Ratusan Juta Rupiah

Sementara itu, pada bulan ini, Exquise juga menyediakan varian cake dengan ukuran baru yaitu berdiameter 12.

"Ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen Exquise yang baru memiliki keluarga kecil, atau yang ingin merayakan hari spesial dengan sahabat ataupun pasangan saja, maka saat ini mereka dapat membeli cake dengan porsi yang pas dan jauh lebih terjangkau," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)