Nathalie Holscher Beli Sapi Kurban Perdana Tanpa Libatkan Sule, Harganya Rp85 Juta

Rabu, 06 Juli 2022 - 14:24 WIB
loading...
Nathalie Holscher Beli Sapi Kurban Perdana Tanpa Libatkan Sule, Harganya Rp85 Juta
Nathalie Holscher akan ikut berkurban pada Idul Adha tahun ini. Ia memilih hewan sapi dengan bobot 900 kg untuk dikurbankan. Foto/Tangkap Layar YouTube Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher akan ikut berkurban pada Idul Adha tahun ini. Ia memilih hewan sapi dengan bobot 900 kg untuk dikurbankan. Nathalie mengaku, ini merupakan kurban pertamanya semenjak menjadi mualaf dan tidak melibatkan suaminya, Sule .

"Ini kurban pertama aku. Jadi Idul Adha ini termasuk aku semenjak jadi mualaf, ini kurban aku yang pertama," ujar Nathalie Holscher di kanal YouTube pribadinya, dikutip Rabu (6/7/2022).

Saat tiba di tempat peternakan sapi, perempuan berdarah Belanda ini sempat bingung saat memilih sapi. Namun, akhirnya pilihan dia jatuh pada sapi bernama Boy seharga Rp85 juta.



Nathalie yang kini sedang tidak tinggal di kediaman Sule, menyebut bakal menyerahkan sapi kurban atas nama diri sendiri, sang putra Adzam, dan para karyawannya.

"Jadi kita hitung dari keluarga, ibunya, aku, Adzam, terus paling sama mbak-mbak," ujar Nathalie Holscher.

"Kalau satu ini (sapi) buat berapa orang sih, aku kan mualaf jadi nggak tahu," lanjutnya.

"Tujuh orang," sahut si penjual sapi.

Nathalie kemudian menyebut satu per satu karyawan yang namanya masuk dalam daftar orang yang berkurban. Sayang, di antara ketujuh orang itu tidak ada nama suaminya, Sule.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)