Sempat Pesimistis, Irfan Hakim Malah Dapat Sapi Terberat untuk Idul Adha Tahun Ini

Rabu, 06 Juli 2022 - 14:47 WIB
loading...
Sempat Pesimistis, Irfan Hakim Malah Dapat Sapi Terberat untuk Idul Adha Tahun Ini
Menyambut Hari Raya Idul Adha tahun ini, Irfan Hakim membeli satu ekor sapi berukuran jumbo. / Foto: Instagram @irfanhakim75
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Adha tahun ini, Irfan Hakim membeli satu ekor sapi berukuran jumbo.

Awalnya, presenter 46 tahun itu sempat pesimistis bisa mendapatkan sapi kurban terbaik lantaran stok yang sedang terbatas.

"Jadi, jujur kemarin itu sampai sedikit putus asa karena dengan keterbatasan ketersediaan sapi di mana-mana karena wabah," kata Irfan Hakim dalam video di kanal YouTube deHakims, dikutip Rabu (6/7/2022).

Baca juga: Ini Berbagai Manfaat Vitamin B3 untuk Kesehatan Tubuh

"Usai kesepakatan harga jual beli itu, Irfan sampai sujud syukur karena saking bahagianya. Jadi sempet, 'aduh bisa enggak ya dapat yang terbaik, tapi harus sabar," lanjutnya.

Sapi yang akan dikurbankan Irfan Hakim ini rupanya bukan sembarangan. Melainkan juara II sapi terberat di Indonesia.

"Ini wisanggeni nih, juara II kategori A Ekstrem Kontes Sapi APPSI (Asosiasi Peternak Penggemukan Sapi Indonesia) 2022 juga," kata Irfan sembari membaca tulisan di piala.

Sempat Pesimistis, Irfan Hakim Malah Dapat Sapi Terberat untuk Idul Adha Tahun Ini


Melihat sapi kurban milik Irfan, banyak sekali netizen yang mendoakan Irfan Hakim yang terbaik. Pasalnya, secara ikhlas dia membeli sapi terberat dan besar untuk kurban di Hari Raya Idul Adha 2022.

"Semoga A Irfan rezekinya semakin banyak. Semoga tahun ini berkurbannya bisa membawa keberkahan," komentar seorang netizen.

Baca juga: Wajib Booster untuk Masuk Mal dan Pelaku Perjalanan Dinilai Cukup Efektif Turunkan Penularan

"Subhanallah nonton chanel aa Irfan terharu karena melihat keikhlasan serta rasa syukurnya yg sangat luar biasa," tulis netizen lain di kolom komentar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)