Nathalie Holscher Kini Ambil Banyak Job demi Hidupi Adzam sang Putra

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:32 WIB
loading...
Nathalie Holscher Kini Ambil Banyak Job demi Hidupi Adzam sang Putra
Nathalie Holscher belakangan ini kerap muncul sebagai bintang tamu di sejumlah program TV maupun poscast di YouTube, menyusul kabar permasalahan rumah tangganya dengan Sule. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher belakangan ini kerap muncul sebagai bintang tamu di sejumlah program TV maupun poscast di YouTube, menyusul kabar permasalahan rumah tangganya dengan Sule , yang diawali dari konflik dengan Putri Delina. Nathalie agaknya memilih mengambil banyak pekerjaan demi bisa menafkahi diri sendiri dan putranya, Adzam.

Saat ditemui wartawan usai mengisi sebuah acara belum lama ini, Nathalie sempat ditanya soal nafkah yang mungkin masih diberikan Sule kepadanya. Namun, ia menolak menjawabnya.



Meski tak memberi sangkalan ataupun mengiyakan soal tak lagi dinafkahi oleh Sule, Nathalie Holscher membeberkan kalau dirinya saat ini sibuk syuting demi menghidupi anak semata wayangnya, Adzam Ardiansyah Sutisna. Ia lalu meminta awak media menanyakan masalah tersebut kepada suaminya, Sule.

"Tanya saja yang di sana ya," sahut Nathalie, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (6/7/2022).

Nathalie mengaku harus bekerja meski anaknya masih berusia enam bulan. "(Kerja) buat susu Adzam," ujarnya, singkat.



Diberitakan sebelumnya, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini sedang bermasalah. Nathalie bahkan dikabarkan pergi dari rumah setelah beredar isu hubungannya dengan Putri Delina kurang akur. Namun, hal tersebut dibantah oleh Nathalie.

Nathalie juga meminta doa agar masalah rumah tangganya selesai dengan baik. "Pokoknya minta doa yang terbaik saja," ujarnya.

Saat ditanya lagi soal alasannya belum kembali ke rumah sang suami, Nathalie juga tak mau berkomentar banyak. "Maaf aku enggak bisa ngomong. Pokoknya doain saja yang terbaik," kilahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3262 seconds (0.1#10.140)