Diculik Menjadi Pekerja Paksa di Sebuah Pabrik, Berhasilkah Langit dan Teman-temannya Meloloskan Diri ? Saksikan Sinetron 'Jalan Langit' di MNCTV

Kamis, 07 Juli 2022 - 16:28 WIB
loading...
Diculik Menjadi Pekerja Paksa di Sebuah Pabrik, Berhasilkah Langit dan Teman-temannya Meloloskan Diri ? Saksikan Sinetron Jalan Langit di MNCTV
Sinetron terbaru Jalan Langit semakin ditunggu-tunggu tiap episodenya oleh para pemirsa setia MNCTV, ditayangkan setiap hari pukul 20.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru 'Jalan Langit' semakin ditunggu-tunggu tiap episodenya oleh para pemirsa setia MNCTV, ditayangkan setiap hari pukul 20.00 WIB.

Pada episode hari ini (6/7) , kisah bermula ketika Beben dan Nining dimasukan ke dalam rumah penampungan, mereka ditempatkan dengan kamar terpisah. Yopie tampak kesakitan lalu Langit mengurutnya, Yopie juga berjanji akan membantu Langit untuk kabur.

Beben dan Nining dibawa ke tempat lain untuk menjadi pekerja pabrik. Ternyata di pabrik tersebut banyak anak - anak yang dipekerjakan. Tiba-tiba muncul kelompok anak-anak pekerja lain yang juga di tinggal di penampungan itu. Langit kemudian melihat kenyataan, banyak anak lain yang bernasib sama dengan dirinya, disekap untuk dipekerjakan secara paksa.

Langit merasa iba, dan merasa ingin membebaskan mereka semua. Tapi, datang juga seorang remaja yang nampaknya paling nyebelin. Ia memandang Langit dengan tatapan permusuhan. Remaja itu bernama Jagat.



Marina dan Juned memutuskan untuk mencari penginapan untuk mencari Langit. Aji dan Marina memutuskan untuk ke markas Baret. Juned dan Marina sesampainya markas Baret disambut dengan kekerasan, anak buah Baret langsung serang mereka berdua.

Bagaimana kisah Langit selanjutnya ? Saksikan sinetron 'Jalan Langit' hanya di MNCTV.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)
pixels