Keberangkatan Jemaah Haji Terbanyak oleh Arminareka Perdana

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:13 WIB
loading...
Keberangkatan Jemaah Haji Terbanyak oleh Arminareka Perdana
Arminareka Perdana berangkatkan jemaah haji terbanyak di Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah 2 tahun lamanya kegiatan ibadah Haji umat muslim dunia terhenti akibat adanya Virus COVID-19 di awal tahun 2020, tahun ini Arminareka Perdana kembali menjadi Travel Umroh & Haji yang berhasil memberangkatkan calon jemaah haji terbanyak di Indonesia.

Berawal dari keputusan Pemerintah Arab Saudi yang telah membuka pintu kedatangan jamaah Haji kembali dari seluruh negara dengan memberikan quota sebanyak 1.000.000 jamaah. Negara Indonesia pun ikut menyambut berita baik dengan sangat gembira. Kementerian Agama RI berhasil mendapatkan quota Haji sebanyak 100.000 jamaah bagi Rakyat Indonesia yang sudah bertahun-tahun menahan rindunya untuk pergi beribadah ke Baitullah.

Adapun pelaksanaan ritual ibadah Haji itu sendiri turun pada tanggal 7 Juli dan berakhir pada 12 Juli 2022. Adapun Pemerintah Indonesia yang diwakili langsung oleh Mentri Agama, telah memastikan kondisi Arafah dan Mina telah siap menampung jamaah Haji Indonesia pada puncak Haji 1443 H. Mentri Agama menyambut dengan baik, dikarenakan kualitas serta fasilitas dari Pemerintah Arab Saudi yang semakin membaik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Dari mulai tenda yang ber AC, kasur yang nyaman dan toilet yang mencukupi kebutuhan seluruh jamaah Haji Indonesia.

Akhirnya, rindu para Umat Islam Indonesia pun terobati. Calon Jamaah Haji sontak berbondong-bondong menghampiri kantor Arminareka Perdana di bilangan Bekasi & Jakarta Pusat untuk memastikan mereka masuk ke dalam quota Haji 2022 Arminareka Perdana.

Baca Juga: 281 Jemaah Haji NTT Masuk Asrama Haji Embarkasi Surabaya

“Di awal Juni, kami memberangkatkan 2 kloter Jamaah Haji, nanti Bulan Juli ada lagi yang berangkat. Masing-masing kloter terdiri dari kurang lebih 6 group. Total keseluruhan jamaah kami tahun ini lebih dari 500 jamaah, hanya setengah dari angka biasanya tapi kita tetap bersyukur Arminareka masih mendapatkan quota terbanyak di Indonesia. Kita doakan jamaah Haji bisa menjadi Haji yang Mabrur dan Mabruroh dan kembali ke Tanah Air dengan selamat.” Ungkap Rahmatiah Amroini selaku Direktur Keuangan PT. Arminareka Perdana.

Sudah bukan rahasia, sebagai penyelenggara Umroh & Haji terbesar di Indonesia, Arminareka Perdana yang sudah biasa memberangkatkan puluhan ribu Jamaah setiap tahunya pasti memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh jamaahnya.

Seperti yang kita tau, Kegiatan Umroh & Haji adalah Ibadah. Maka dari itu, sebagai pendiri PT. Arminareka Perdana, Alm. H. Guril Mudzakar dan istrinya, Ny. Hj. Darnelly Guril selalu mengajarkan seluruh karyawan Arminareka Perdana untuk selalu amanah dan lakukan yang terbaik dalam memberikan pelayanan bagi para Calon Jamaah Haji & Umroh demi menjalankan rukun Islam yang ke-5.

Tidak hanya memberangkatkan jamaahnya, Arminareka Perdana selalu melakukan acara manasik Haji beberapa minggu sebelum keberangkatan. Acara tersebut diselenggarakan dibeberapa kota sebagai bentuk bimbingan bagi para Calon Jamaah Haji agar dapat melakukan Ibadah Haji sesuai dengan sunnah Rasul dan tuntunan Islam.

Pelayanan terbaik diberikan mulai dari pendaftaran, ticketing, visa applications, akomodasi di Jakarta, bimbingan manasik sebelum berangkat, bimbingan mutawif & ustda di Tanah Suci, obat-obatan, dokter, keberangaktan Jamaah, sampai akhirnya Jamaah kembali ke Tanah Air.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2309 seconds (11.210#12.26)