Counting Down!! Park Hyatt Jakarta Resmi Beroperasi 8 Juli 2022 di Park Tower MNC Center

Kamis, 07 Juli 2022 - 19:57 WIB
loading...
Counting Down!! Park Hyatt Jakarta Resmi Beroperasi 8 Juli 2022 di Park Tower MNC Center
Satu hari lagi, Park Hyatt Jakarta akan hadir di Park Tower MNC Center dengan fasilitas dan layanan terbaik. Foto/MNC Land
A A A
JAKARTA - Satu hari lagi, Jakarta akan memiliki modern luxury hotel terbaru yang sekaligus menjadi landmark ikonik baru di Ibu Kota. Park Hyatt Jakarta akan hadir dengan beragam pilihan room & suite yang dilengkapi dengan fasilitas dan layanan terbaik.

Sebagai modern luxury hotel, Park Hyatt Jakarta menyediakan fasilitan hiburan dan wellness yang lengkap, termasuk fasilitas ballroom yang dapat digunakan untuk acara gathering kantor ataupun keluarga, ruang meeting, gym center, kolam renang, dan spa.

Tak hanya itu, keunggulan utama lainnya yang dimiliki oleh Park Hyatt Jakarta adalah adanya 5 dining venue yang beberapa di antaranya menawarkan konser rooftop bar dengan view terbaik Monas sebagai landmark Jakarta.

Baca Juga : Park Hyatt Jakarta: Kesempurnaan Entertainment & Hospitality, Rooftop Barnya Unbeatable!

Direktur Marketing Communication Park Hyatt Jakarta, Lira N. Dachlan mengatakan, kelima dining venue itu memberikan pilihan restoran & bar yang menyajikan hidangan Indonesia, Italia, dan Jepang untuk formal dinner maupun lunch meeting dengan rekan bisnis.

"Mulai di lobby yang terletak lantai 23, kami ada Conservatory dan The Bar. Kami juga ada restoran Dining Room di lantai 22 dengan menu Indonesia dan Italia, dan masih ada Kita Japanese Restaurant yang menghadirkan menu makanan Jepang di lantai 37. Begitu juga bar, di Park Hyatt Jakarta, ada 2 bar dengan konsep berbeda, yaitu The Bar yang lebih formal dan Kita Bar yang lebih kasual yang rooftopnya merupakan salah satu yang terbaik di Jakarta," kata Lira.

Dengan kehadiran Park Hyatt Jakarta di Ibu Kota akan memberikan pengalaman baru bagi Anda dari salah satu brand ternama dunia yang hadir di 17 lantai teratas gedung Park Tower. Lokasinya pun sangat strategis berada di kawasan bisnis MNC Center, Jakarta, yang terintegrasi.

Baca Juga : Park Hyatt Suguhkan View Menakjubkan Kota Jakarta

Penasaran seperti apa yang akan Anda dapatkan saat berkunjung di salah satu modern luxury hotel terbaik di Indonesia dari brand ternama dunia? Nantikan pada 8 Juli 2022, Anda akan merasakan sensasi yang luar biasa.

Tambahnya, Lira optimis Park Hyatt Jakarta akan memberikan pengalaman tak terlupakan untuk siapapun yang datang berkunjung.

Untuk reservasi dan info lainnya, hubungi Park Hyatt Jakarta, Jalan Kebon Sirih Kav. 17-19 Jakarta Pusat, 10340 Telpon: (021) 3111 1234.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)