Makna Lagu Go Kanda Brothers, Ini Penjelasannya

Kamis, 07 Juli 2022 - 23:55 WIB
loading...
Makna Lagu “Go” Kanda Brothers, Ini Penjelasannya
Baru-baru ini Kanda Brothers merilis lagu bertajuk ‘Go’ pada 18 Maret 2022. Lagu ini memiliki makna yang cukup menarik. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini Kanda Brothers merilis lagu bertajuk ‘Go’ pada 18 Maret 2022. Lagu ini memiliki makna yang cukup menarik.

Band ini terdiri dari Ricky Yurama (Bass/Vocal), Gerry Febrianda (Gitar/Keyboard/Vocal), Aldy Agustriansyah (Lead Vocal/Gitar), dan Danna Prawira Saputra (Drums/Percussion/Vocal).

Aldy merasa dalam kehidupan ada masa-masa sulit. Lagu “Go” mengingatkan tentang kesedihan karena kehilangan orang tercinta yang kadang-kadang terkenang kembali.

“Kehidupan ini kan ada up and down, kita pasti sedih berulang-ulang, kita teringat orang-orang kita akan merasa kehilangan lagi,” kata Aldy di live Instagram okezone story, Kamis (7/7/2022).

Baca Juga: V Kustik Live dari Anjungan Sarinah Bersama Kanda Brothers

Pada saat itu kita belum siap untuk kehilangan orang yang kita cintai, tetapi bagaimana pun juga harus merelakannya.

“Kita belum siap kehilangan tapi kamu boleh pergi, takut banget hidup tanpa dia, tapi dia boleh pergi,” ucapnya.

Sebagai manusia kita boleh bersedih karena kehilangan namun jangan terlalu larut, kita harus bangkit untuk menjalani kehidupan selanjutnya.

“Harus melanjutkan tugas kita di dunia ini, merasa ditinggalkan orang yang dicintai boleh marah, harus terima, harus jalan terus,” tuturnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1568 seconds (11.252#12.26)