Park Hyatt Jakarta Berjarak 5 Menit ke Istana Negara, Tamu Presiden Auto Happy

Jum'at, 08 Juli 2022 - 07:52 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta Berjarak 5 Menit ke Istana Negara, Tamu Presiden Auto Happy
Park Hyatt Jakarta (8/7) resmi beroperasi. Berlokasi di Park Tower MNC Center, Jalan Kebon Sirih 17 - 19, Park Hyatt Jakarta memiliki sederet nilai tambah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Park Hyatt Jakarta (8/7) resmi beroperasi. Berlokasi di Park Tower MNC Center, Jalan Kebon Sirih 17 - 19, Park Hyatt Jakarta memiliki sederet nilai tambah yang diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para tamu, khususnya tamu negara maupun pejabat-pejabat dari luar kota yang memiliki agenda ke Istana Negara.

Direktur Marketing Communication Park Hyatt Jakarta, Lira N. Dachlan mengatakan dengan mobilitas yang tinggi dan kepadatan lalu lintas ibukota di hari kerja, Park Hyatt Jakarta adalah pilihan sempurna bagi para pejabat yang memiliki agenda di Istana Negara.

"Dari MNC Center hanya melalui 2 lampu merah, maka tim advance atau Bapak dan Ibu pejabat akan mudah menjangkau istana. Hustle-free," kata Lira.

Lira menambahkan, pihaknya yakin Park Hyatt Jakarta juga akan menjadi pilihan sempurna untuk tamu negara yang dijadwalkan mengunjungi Presiden Joko Widodo. Terlebih, ada tim advance yang biasanya mengadakan rapat koordinasi agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar.


"Tim advance pasti senang. Kalau harus bolak balik ke Setneg tidak khawatir. Kalaupun perlu tempat untuk meeting, Park Tower juga ada coworking space," tambah Lira.

Selain jarak yang dinilainya sebagai nilai tambah, semua tamu negara dan pejabat tamu Istana Negara yang menginap di Park Hyatt Jakarta akan dimudahkan dengan fasilitas lainnya. Di Park Hyatt Jakarta ada restoran yang menyediakan menu Indonesia dan Italia, Dining Room dan restoran Jepang, Kita Japanese Restaurant. Keduanya sempurna sebagai tempat pertemuan informal atau pertemuan bisnis dengan sejawat.

"Dan untuk malam hari, Bapak dan Ibu bisa menikmati The Bar karena atmosfirnya lebih formal. Kalau tim advance yang rata-rata berjiwa muda, bisa di Kita Bar yang memang lebih vibrant dan kasual. Apalagi rooftop Kita Bar tiada tanding," tutupnya.

Untuk reservasi dan info program lainnya, hubungi Park Hyatt Jakarta, Jl. Kebon Sirih Kav. 17-19 Jakarta Pusat, 10340 Telpon: (021) 3111 1234 atau kunjungi www.parkhyattjakarta.com dan www.mncland.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2563 seconds (0.1#10.140)