alexametrics

5 Alasan Jin BTS Layak Disebut Worldwide Handsome

loading...
5 Alasan Jin BTS Layak Disebut Worldwide Handsome
Kepribadian riang Jin adalah puncak untuk pesonanya. Foto/Pinterest
A+ A-
SEOUL - Jin BTS naik ke puncak ketenaran ketika BTS memulai debut mereka pada 2013. Penggemar boy band asal Korea Selatan itu pun terus bertambah saat ketujuh anggotanya berhasil menarik perhatian dunia melalui debut internasional mereka pada 2017.

Memuncaki daftar tangga lagu dengan hits seperti No More Dream, Boy with Luv, Mikrokosmos, dan On membuat BTS berhasil menguasai industri musik Hollywood di Amerika. Sementara itu, penggemar Jin sudah sangat akrab dengan slogannya yang terkenal, yaitu "I’m WWH, (worldwide handsome), you know". (Baca Juga: BTS Ambil Alih Permainan Kartu Klasik UNO)

Slogan tersebut selalu diucapkan Jin tiap kali diwawancara dan langsung memicu sorak-sorai penonton. Kepribadian riang Jin adalah puncak untuk pesonanya. Karena Jin kerap memuji ketampanannya sendiri di depan umum, setidaknya ada beberapa alasan yang mungkin akan membuat Anda setuju dengan ucapan sang bintang.



Berikut lima alasan mengapa Jin layak menjadi pria tampan di seluruh dunia seperti dilansir laman Hello Kpop.

1. Teman yang Mendukung
Suga BTS merilis single solo berjudul "Daechwita" pada 22 Mei. Liriknya sangat kuat dengan musik yang luar biasa.

Tak banyak orang tahu bahwa Jin dan Jung Kook BTS memberi dukungan pada Suga dengan terlibat dalam video musik single tersebut. Keduanya tampil mengejutkan sebagai cameo. Jin muncul dengan menggunakan janggut dan kumis palsu dan ia terlihat beradegan memukul Jung Kook.

2. Bakat Luar Biasa
Jin memilik kualitas suara yang unik. Tidak mengherankan jika kemudian lagu solonya, seperti Awake dan Epiphany, memberi makna cinta mendalam pada diri dan dapat menginspirasi siapa saja untuk tidak pernah menyerah.

Lagu-lagu tersebut adalah platform yang ideal bagi Jin untuk menunjukkan bakatnya yang kuat. Tidak hanya memiliki suara unik, Jin juga bisa memainkan gitar dan piano.

3. Orangtua buat BTS
Menjadi tujuh anak lelaki yang semuanya hidup di bawah satu atap tanpa bimbingan langsung ibu mereka bisa saja menyulitkan. Beruntung bagi BTS, karena mereka memiliki Jin. Meski seorang pria, namun pemilik nama asli Kim Seok Jin ini mempunyai insting keibuan yang kerap terlihat. Menjadi koki terbaik di antara anggota BTS, Jin sering tampak ada di dapur, memasak untuk teman-temannya.

Dalam salah satu episode American Hustle Life, ada bagian yang menggemaskan di mana Jin membuat sarapan dan memberi makan semua anggota BTS ketika mereka sedang berkumpul. Jika penggemar ingat, ia bahkan dengan cermat meniup makanan yang panas terlebih dulu sebelum menyuapkannya pada Jimin.

Contoh lain adalah pada episode 102 reality show mereka, Run BTS. Di mana Jin, V, dan Jung Kook bekerja sama sebagai tim untuk menyiapkan hidangan. Tapi, V dan Jung Kook menyiapkan hidangan sambil mendengarkan instruksi dari Jin via walkie talkie. Sementara itu, saat V dan Jung Kook membuat kekacauan di dapur, Jin dengan cepat berlari untuk menyelamatkan keadaan.

4. Menyumbang untuk Amal
Pada Mei 2019, Jin menjadi anggota klub kehormatan UNICEF Korea yang merupakan kelompok donasi bergengsi yang telah memberikan kontribusi setidaknya 100 juta won untuk tujuan kemanusiaan. Ini menunjukkan bahwa Jin tidak hanya memiliki wajah tampan, tapi juga hati yang mulia. (Baca Juga: Penampilan V BTS dalam Siaran Live Buat Netizen Jepang Terpesona)

5. Penampil yang Luar Biasa
Jin adalah penyanyi luar biasa sekaligus penampil berdedikasi yang tahu bagaimana memecah keheningan tiap kali dia melangkah di atas panggung. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Jin memiliki faktor bintang yang menakjubkan. Tapi, satu-satunya hal yang sungguh menarik hati orang di seluruh dunia adalah dualitasnya yang menawan.

Dibutuhkan kharisma khusus untuk dapat beralih dari seorang penampil yang luar biasa selama konser menjadi lelaki lucu yang canggung di luar panggung. Jin bahkan kerap mengekspresikan sisi uniknya itu selama tampil dalam reality show BTS dengan cara yang paling berani. Dia tak pernah gagal menyuntikkan humor ke dalam semua hal yang dilakukan.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak