5 Alasan Jin BTS Layak Disebut Worldwide Handsome

Jum'at, 26 Juni 2020 - 12:36 WIB
loading...
A A A
Contoh lain adalah pada episode 102 reality show mereka, Run BTS. Di mana Jin, V, dan Jung Kook bekerja sama sebagai tim untuk menyiapkan hidangan. Tapi, V dan Jung Kook menyiapkan hidangan sambil mendengarkan instruksi dari Jin via walkie talkie. Sementara itu, saat V dan Jung Kook membuat kekacauan di dapur, Jin dengan cepat berlari untuk menyelamatkan keadaan.

4. Menyumbang untuk Amal
Pada Mei 2019, Jin menjadi anggota klub kehormatan UNICEF Korea yang merupakan kelompok donasi bergengsi yang telah memberikan kontribusi setidaknya 100 juta won untuk tujuan kemanusiaan. Ini menunjukkan bahwa Jin tidak hanya memiliki wajah tampan, tapi juga hati yang mulia. ( )

5. Penampil yang Luar Biasa
Jin adalah penyanyi luar biasa sekaligus penampil berdedikasi yang tahu bagaimana memecah keheningan tiap kali dia melangkah di atas panggung. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Jin memiliki faktor bintang yang menakjubkan. Tapi, satu-satunya hal yang sungguh menarik hati orang di seluruh dunia adalah dualitasnya yang menawan.

Dibutuhkan kharisma khusus untuk dapat beralih dari seorang penampil yang luar biasa selama konser menjadi lelaki lucu yang canggung di luar panggung. Jin bahkan kerap mengekspresikan sisi uniknya itu selama tampil dalam reality show BTS dengan cara yang paling berani. Dia tak pernah gagal menyuntikkan humor ke dalam semua hal yang dilakukan.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)