Gen Halilintar Segera Pulang ke Indonesia, Atta Minta Aurel Hermansyah Bersihkan Rumah

Jum'at, 08 Juli 2022 - 15:33 WIB
loading...
Gen Halilintar Segera Pulang ke Indonesia, Atta Minta Aurel Hermansyah Bersihkan Rumah
Gen Halilintar dikabarkan segera pulang ke Indonesia. Guna menyambut kepulangan orang tua dan adiknya, Atta Halilintar minta Aurel Hermansyah bersihkan rumah. Foto/Instagram @genifaruk
A A A
JAKARTA - Gen Halilintar dikabarkan akan segera pulang ke Indonesia. Guna menyambut kepulangan orang tua dan adik-adiknya, Atta Halilintar meminta sang istri, Aurel Hermansyah untuk membersihkan rumah.

Dalam kanal YouTube AH, Atta tampak antusias menyambut kedatangan keluarganya. Terlebih, ini menjadi pertama kali bagi putrinya, Ameena Hanna Nur Atta untuk bertemu keluarga besarnya.

"Guys ada berita bagus. Gen Halilintar mau pulang ke Indonesia. Ameena grandanya mau pulang," kata Atta dikutip pada Jumat (8/7/2022).

"Sayang mending kita bersih-bersih rumah dulu deh," tambahnya.




Mendengar ucapan Atta, Aurel bertanya tanggal pasti keluarga suaminya itu akan pulang ke Indonesia. Namun sayang, Atta justru tidak mengetahui hal tersebut lantaran mengaku belum diketahui oleh orang tuanya.

Hanya saja, dia berdoa agar kepulangan keluarganya berjalan lancar dan selamat sampai ke Indonesia.

"Tapi tanggal berapa ke sininya coba?" tanya Aurel.

"Mungkin sebentar lagi. Kita sih belum dikasih tahu sama sekali tapi tiba-tiba kok mau ke Indonesia. Aduh semoga lancar perjalanannya," jawab Atta.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)