Daftar Rekomendasi Alat Olahraga yang Bisa Dilakukan di Rumah

Jum'at, 08 Juli 2022 - 17:30 WIB
loading...
Daftar Rekomendasi Alat Olahraga yang Bisa Dilakukan di Rumah
Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri merekomendasikan beberapa alat olahraga yang mudah, tidak berat serta dapat dilakukan di rumah sehingga tidak malas berolahraga dan terus menjadi kaum rebahan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Olahraga memang penting bagi kesehatan. Pasalnya, tubuh yang sehat dan fit akan membuat aktivitas lancar tanpa kendala. Namun, sebagian orang ketika lelah lebih memilih rebahan, padahal olahraga bagus untuk mengembalikan semangat tubuh agar tidak mager alias malas gerak.

Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri merekomendasikan beberapa alat olahraga yang mudah, tidak berat serta dapat dilakukan di rumah sehingga tidak malas berolahraga dan terus menjadi kaum rebahan. Berikut rekomendasi alatnya:

1. Lock N Lock Total Core
Olahraga dapat dilakukan dimana saja, praktis dan mudah dengan Lock N Lock Total Core. Alat ini berfungsi untuk membantu Anda melatih hampir semua otot tubuh seperti otot tangan, perut dan kaki. Anda dapat melakukan latihan diruang kecil tanpa menggunakan alat yang berlebihan.

Lock N Lock Total Core terbuat dari material yang kuat sehingga mampu untuk menopang berat badan Anda dan dapat digunakan dalam waktu lama.



2. Hyper Body Squat
Olahraga di rumah tetapi seperti suasana di tempat gym dapat dilakukan dengan menggunakan Hyper Body Squat. Alat ini dapat mengencangkan otot di seluruh tubuh khususnya otot jantung, otot kaki, otot lengan dan otot pinggang.

Bagi Anda yang ingin menjaga keseimbangan tubuh, membakar lemak, dan membantu menurunkan berat badan dapat menggunakan Hyper Body Squat sebagai alat olahraga yang nyaman.

3. De Hoom Portable Steam Sauna
Bagi orang yang jarang berolahraga dan tidak memiliki waktu, sauna bisa menjadi alternatif pengganti olahraga membakar 300-400 kalori yang setara dengan lari cepat kurang lebih selama 1-2 jam.

De Hoom Portable Steam Sauna dapat digunakan di rumah dan memiliki manfaat detoksifikasi tubuh dengan cara mengeluarkan keringat melalui pori-pori. Manfaat lainnya yaitu melancarkan peredaran darah dengan terapi uap hangat, melangsingkan badan dan menurunkan berat badan bila dilakukan rutin serta memberikan efek relaksasi bagi tubuh.

“Lock N Lock Total Core, Hyper Body Squat, dan De Hoom Portable Steam Sauna dapat menjadi rekomendasi alat olahraga yang bisa dilakukan dimana saja dan membantu kita untuk tetap memiliki tubuh fit dan sehat, pokoknya cocok juga buat kita yang tidak memiliki waktu banyak untuk pergi ke tempat gym," ucap Khilqa.

Produk Lock N Lock Total Core, Hyper Body Squat, dan De Hoom Portable Steam Sauna dapat ditemukan di Aladin Mall (https://aladinmall.misteraladin.com/store/detail/mshop-2522). Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)