Fachri Muhammad Takkan Pernah Lupakan Kenangan Bersama Dicky Topan

Jum'at, 08 Juli 2022 - 18:32 WIB
loading...
Fachri Muhammad Takkan Pernah Lupakan Kenangan Bersama Dicky Topan
Kepergian Dicky Lebrianto alias Dicky Topan meninggalkan duka yang mendalam kepada Fachri Muhammad. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Kepergian Dicky Lebrianto alias Dicky Topan meninggalkan duka yang mendalam kepada Fachri Muhammad. Aktor 25 tahun ini tidak akan pernah melupakan sahabatnya tersebut.

Ya, pertemanan yang terjalin lama membuat hubungan Dicky dengan Fachri sudah seperti keluarga.

"Ya semua enggak ada yang bisa dilupain. Dia sudah seperti keluarga kami semua, sudah jadi saudara kami, adik kami," kata Fachri di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022).

Baca juga: Momen Haru Ucok Baba Antarkan Jenazah Dicky Topan ke TPU Karet Bivak

Fachri mengingat kenangan tak terlupakan dari sosok Dicky, yang dikenalnya sejak membintangi sinetron Si Entong. Bagaimana kejahilan Dicky di masa-masa mereka bersama.

"Sering tuh dia ngerjain, ngumpetin barang, sandal yang sering. Dia umpetin sendal, sering banget," kenangnya.

Meski sudah tak membintangi sinetron yang sama, Fachri mengaku pertemanannya dengan Dicky masih terus berlanjut. Tetapi intensitas pertemuan mereka memang berkurang ketika pandemi Covid-19.

"Komunikasi sering, ketemu sering, tetapi karena kebetulan kemarin covid juga, jadi enggak bisa ketemu sama sekali. Cuma kalau kontak kontakan sering kok. Ya enggak tau saja mendadak semua begini," tutur Fachri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dicky Topan meninggal dunia karena penyakit jantung pada Kamis, 7 Juli 2022. Pria kelahiran 2 Februari 1996 itu sempat dirawat di RS Mintohardjo, Jakarta Pusat.

Baca juga: Dikira Kencing Darah, Pria Ini Ternyata Perempuan dan Telah Menstruasi Selama 20 Tahun

Nama Dicky Topan mulai dikenal ketika dia memerankan tokoh Topan adik Entong dalam sinetron Si Entong yang dirilis pada 2006. Sinetron ini dibintangi sejumlah artis di antaranya Fachri Muhammad, Adi Bing Slamet, dan Rheina Ipeh.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)