Sambil Menangis, Ibunda Dicky Topan Ungkap Keinginan Terakhir yang Belum Terwujud

Jum'at, 08 Juli 2022 - 20:08 WIB
loading...
Sambil Menangis, Ibunda Dicky Topan Ungkap Keinginan Terakhir yang Belum Terwujud
Mendiang Dicky Topan ternyata masih memiliki keinginan terakhir yang belum sempat dipenuhi. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Mendiang Dicky Topan ternyata masih memiliki keinginan terakhir yang belum sempat dipenuhi. Hal tersebut diungkap oleh sang ibunda, Lusi Yanti.

Lusi Yanti tak kuasa menahan tangis saat mengungkap keinginan terakhir Dicky Putra yang mengidamkan memiliki motor yang dimodif.

Hal itu sempat diungkapkan Dicky ketika melihat Ucok Baba memiliki motor sendiri. Bintang sinetron Si Entong itu ingin bisa membawa motor yang sudah dimodif seperti Ucok Baba .

Baca juga: Fachri Muhammad Takkan Pernah Lupakan Kenangan Bersama Dicky Topan

"Dia mau naik motor, mau beli motor nanti dimodif kayak Om Ucok. Itu yang belum kesampaian," ujar Lusi ketika ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022).

"Itu yang belum kesampean, aku tuh belum membahagiakan Dicky," katanya lagi sambil menangis.

Meski berat, Lusi berusaha mengikhlaskan kepergian Dicky. Menurutnya, kepergian sang putra ini merupakan jalan terbaik dari Tuhan.

"Allah lebih sayang sama Dicky makanya diambil dari saya yang ngerawat 26 tahun, Allah titipkan pada saya anak seperti Dicky," ungkap Lusi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dicky Topan meninggal karena penyakit jantung pada Kamis, 7 Juli 2022. Pria kelahiran 2 Februari 1996 itu sempat dirawat di RS Mintohardjo, Jakarta Pusat.

Baca juga: Dicky Topan Meninggal, sang Ibunda: Aku Bangga Dititipkan Anak Spesial

Dicky kemudian dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, pada 8 Juli 2022. Komedian Ucok Baba turut mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)