Resmi Dibuka, Park Hyatt Jakarta Jadi Lambang Kemewahan Baru

Sabtu, 09 Juli 2022 - 00:51 WIB
loading...
A A A
Pilihan restoran dimulai dari lantai 22, di mana Dining Room yang menyajikan pilihan sajian sarapan, makan siang, dan makan malam yang menonjolkan masakan Indonesia dan Italia dalam suasana live- cooking yang interaktif. Di lantai 23, Conservatory menyediakan pilihan ruang untuk berbagai kesempatan, menyajikan makanan yang menenangkan mulai dari camilan gurih hingga camilan manis dengan teh spesial.

The Bar menjadi tempat di mana pengunjung dapat menikmati makanan ringan dan minuman yang dibuat bersama dengan hiburan langsung sambil mengagumi pemandangan Jakarta yang luar biasa dari teras luar ruangan.

Menempati dua lantai teratas gedung dan akan dibuka dalam waktu dekat adalah Kita喜多 Restaurant & Bar yang akan menjadi restoran utama untuk bersosialisasi dan perhelatan acara-acara khusus, di mana para tamu dapat menikmati santapan Jepang modern dan koktail kreatif di tengah pemandangan kota yang spektakuler, terutama saat matahari terbenam. Terletak di lantai 37, Kita喜多 Restaurant akan menyajikan berbagai masakan otentik Jepang seperti robatayaki, tempura, shabu-shabu, sushi, sashimi, dan teppanyaki.

Konsep otentik Jepang mencakup serangkaian ruang makan privat, yang terdiri dari ruang tatami dan ruang VIP besar dengan dapur pribadi, sementara motif, tekstur, dan karya seni Jepang meningkatkan pengalaman makan khas Jepang yang otentik ini. Pengunjung kemudian dapat menikmati pemandangan rooftop yang menakjubkan dari KITA Bar dari lantai 36, sambil menikmati set live dari DJ.

Berbagai Pilihan Ruang Serbaguna

Park Hyatt Jakarta menawarkan 10 ruang serbaguna yang ditata apik, yang dapat menampung hingga 750 orang, baik untuk resepsi pernikahan yang elegan atau pertemuan. Setiap ruang acara memiliki dapur terbuka dan bar di lobinya, menciptakan lingkungan bergaya restoran yang menarik yang cocok untuk semua pertemuan sosial pribadi dan pertemuan perusahaan. Tersebar di empat lantai, ruang serbaguna yang ditawarkan meliputi dupleks Ballroom di lantai 2 dan 3, dan Salons di lantai 22 yang menghadap ke Menteng. Observatorium, di lantai 36, menawarkan ruang acara yang mengesankan dengan teras terbuka dan pemandangan Jakarta yang indah.

Wellbeing

Terletak di lantai 34 dan 35, The Spa dan pusat kebugaran di Park Hyatt Jakarta menawarkan pilihan pengalaman kesehatan dan rekreasi. Perawatan pribadi dan produk kecantikan yang dibuat dari bahan- bahan alami, seperti daun sirih untuk kulit bercahaya, memungkinkan para tamu untuk tampil terbaik sambil menyegarkan tubuh dan pikiran mereka.

Terapi yang memanjakan, sauna, dan kolam renang, semuanya membantu menghilangkan stres. Para tamu dapat mencapai tujuan kebugaran menggunakan peralatan kardiovaskular Technogym terbaru, sementara pelatih pribadi bersertifikat siap untuk merancang latihan khusus sesuai dengan hasil yang ingin diraih.

"Kami sangat senang menyambut wisatawan domestik dan global yang cerdas di hotel Park Hyatt pertama di Indonesia," kata Fredrik Harfors, general manager Park Hyatt Jakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)