Resmi Dibuka, Park Hyatt Jakarta Jadi Lambang Kemewahan Baru

Sabtu, 09 Juli 2022 - 00:51 WIB
loading...
A A A
"Konsep rumah- jauh-dari-rumah yang dibawa brand ini menyatukan filosofi kemewahan pribadi kami yang bergabung dengan keramahan Indonesia yang terkenal."

Penawaran Pembukaan dan World of Hyatt Gives Members 500 Reasons to Stay Somewhere New Untuk merayakan pembukaan Park Hyatt Jakarta, para tamu dapat menikmati penawaran eksklusif diskon 15% termasuk sarapan setiap hari dari tanggal 8 Juli hingga 8 Oktober 2022. Untuk memberikan lebih banyak cara untuk menghargai anggota World of Hyatt, World of Hyatt menawarkan anggota kesempatan untuk mendapatkan 500 Poin Bonus setiap menginap di Park Hyatt Jakarta selama periode yang sama sebagai bagian dari penawaran anggota hotel baru World of Hyatt. Tidak diperlukan pendaftaran dan anggota World of Hyatt dapat memperoleh penawaran ini bersamaan dengan penawaran lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: +62 21 3111 1234 atau kunjungi www.parkhyattjakarta.com.

Baca juga: Park Hyatt Jakarta Dibuka, Anies Baswedan Berharap Bisa Bangkitkan Sektor Pariwisata

Berpegang teguh pada tujuannya, Komitmen Global Care & Cleanliness Hyatt semakin meningkatkan panduan operasional dan sumber dayanya seputar keselamatan dan ketenangan pikiran rekan kerja dan tamu. Informasi lebih lanjut tentang komitmen Hyatt dapat ditemukan di sini: hyatt.com/care-and- cleanliness.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8189 seconds (0.1#10.140)