Resmi Diluncurkan, Platform Agent Academy Hadirkan Pelatihan Terbaik

Kamis, 07 Juli 2022 - 18:59 WIB
loading...
Resmi Diluncurkan, Platform Agent Academy Hadirkan Pelatihan Terbaik
Agent Academy telah menyiapkan beberapa kelas yang masing-masing dibawakan mentor di berbagai bidang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Profesi sebagai agen properti dalam beberapa tahun belakang semakin banyak dilirik berbagai kalangan. Kebutuhan akan agen properti sejalan dengan terus membaiknya sektor properti dan naiknya permintaan pasar.

Guna menjadi agen properti yang berkualitas dan mempunyai daya saing tinggi, tentunya diperlukan penguasaan berbagai kemampuan dan pengetahuan krusial untuk sukses di era digital ini. Platform properti Rumah123 pun meluncurkan Agent Academy 2022.

Dengan puluhan ribu agen properti aktif yang telah bergabung di Rumah123, ditambah pengalaman lebih dari 15 tahun melayani jutaan pencari properti di Indonesia, Agent Academy merupakan platform yang tepat buat yang ingin mengasah kemampuan strategis untuk sukses sebagai agen properti.

Baca juga: 6 Ciri Wanita Subur yang Mudah Hamil, Nada Suaranya Tinggi

General Manager Agent Sales Rumah123, Eki Yusuf, memaparkan, pihaknya tidak hanya membantu para pencari properti menemukan hunian idaman, namun juga para agen properti yang jadi jembatan penting antara konsumen dan pelaku bisnis real estate.

"Tim Rumah123 telah menyiapkan program pembelajaran yang komprehensif dan dikemas dengan sistem yang interaktif," ujar Eki Yusuf dalam konferensi pers virtual, Kamis (7/7/2022).

Agent Academy telah menyiapkan beberapa kelas yang masing-masing dibawakan mentor di berbagai bidang pemasaran properti. Para mentor yang dihadirkan akan mengisi kelas yang diadakan secara daring maupun tatap muka langsung dalam kurun waktu 6 minggu, mulai dari Juli hingga Agustus 2022 mendatang.

Marketing Communication Manager 99 Group Indonesia, Elizabeth Cornelia memaparkan, selain menginformasikan keunggulan produk, agen properti perlu menguasai teknik pemasaran lainnya seperti public speaking, digital marketing dan personal branding yang baik sehingga menjadi daya tarik bagi calon pembeli.

Dalam memastikan kualitas program pelatihan yang prima, Agent Academy menghadirkan pemateri yang memiliki pengalaman profesional di bidangnya masing-masing.

"Dengan kerja sama yang kami lakukan dengan para mentor ini, para peserta Agent Academy bisa mendapatkan kemampuan esensial yang dapat membantu dalam proses penjualan," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)