5 Inspirasi Riasan Wajah ala Lisa BLACKPINK

Jum'at, 26 Juni 2020 - 16:30 WIB
loading...
5 Inspirasi Riasan Wajah ala Lisa BLACKPINK
Setiap foto yang Lisa BLACKPINK posting di Instagram selalu mendapat lebih dari 1 juta like. Foto/Koreaboo/Foto Insert/IG @lalalalisa_m
A A A
Lisa BLACKPINK sukses menjadi K-Pop Idol yang difavoritkan banyak orang. Wanita asal Thailand yang memiliki nama asli Lalisa Manoban ini begitu dicintai para penggemarnya berkat kemampuan menari dan ngerapnya yang sudah tidak diragukan lagi.

Paras cantik serta ciri khas rambut berponi Lisa semakin menambah pesona yang ada di dalam dirinya. Bahkan, setiap foto yang ia posting di Instagram selalu mendapat lebih dari 1 juta like. ( )

Untuk riasan wajah, Lisa juga memiliki makeup favorit yang menjadi ciri khasnya. Berikut riasan wajah ala Lisa BLACKPINK yang bisa menjadi inspirasi, seperti dikutip dari laman Sociolla.

1. Smokey Eyes

5 Inspirasi Riasan Wajah ala Lisa BLACKPINK


Tampilan smokey eyes tidak melulu dipadupadankan dengan pakaian yang glamor. Lisa berhasil membuat riasan smokey eyes tetap terlihat kasual dengan kaus berwarna kuning dan celana jeans pendek. Matanya yang besar semakin terlihat bulat berkat eyeliner hitam yang membingkainya.

Tidak hanya di bagian atas mata, Lisa juga memulas eyeliner pada bagian bawah mata yang dipadukan dengan eyeshadow bernuansa dark brown. Karena riasan matanya sudah terlihat bold, ia memilih menggunakan lipstik bernuansa nude agar memberikan kesan natural.

2. Eyeliner, Lipstik, dan Maskara

5 Inspirasi Riasan Wajah ala Lisa BLACKPINK


Selain complexion yang menutupi ketidaksempurnaan pada wajah, Lisa hanya menggunakan eyeliner tipis dan lipstik matte berwarna brick red yang memberikan kesan simpel. Bulu mata bagian atas dan bawah juga tampak lentik dan tetap natural dengan sentuhan sedikit maskara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)