Nindy Ayunda Dicekal ke Luar Negeri, Pengacara: Dia Tidak Bahayakan Keutuhan Negara

Sabtu, 09 Juli 2022 - 21:15 WIB
loading...
Nindy Ayunda Dicekal ke Luar Negeri, Pengacara: Dia Tidak Bahayakan Keutuhan Negara
Nindy Ayunda dikabarkan dicekal ke luar negeri buntut kasus dugaan penyekapan mantan sopir pribadi. Nindy bahkan disebut sudah mendapat surat pencekalan. Foto/Instagram Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Nindy Ayunda dikabarkan dicekal ke luar negeri buntut kasus dugaan penyekapan mantan sopir pribadi. Nindy bahkan disebut sudah mendapat surat pencekalan yang diajukan Polres Metro Jakarta Selatan ke Mabes Polri.

Terkait kabar tersebut, Dwi Yoss selaku kuasa hukum Nindy buka suara. Dwi mengaku bingung saat mendengar kabar pencekalan terhadap kliennya.

"Kalau yang kami tahu, pencekalan prosesnya panjang. Apa yang mau dicekal?" kata Dwi di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022.

Menurut Dwi, tidak masuk akal Nindy dicekal untuk berpergian ke luar negeri. Ini karena ibu dua anak tersebut masih berstatus sebagai saksi.




Terlebih, bagi Dwi bahwa Nindy bukan seorang gembong narkoba atau seorang teroris yang bisa membahayakan negara. Karena itu, tidak seharusnya sang penyanyi dicekal.

"Nindy itu bukan gembong narkoba atau teroris. Dia juga tidak membahayakan keutuhan negara. Untuk apa dicekal," ujar Dwi.

Hingga saat ini, baik Dwi atau Nindy mengaku belum menerima surat pencekalan tersebut. Di sisi lain, Dwi menegaskan bahwa mantan istri Askara Parasady Harsono itu tidak akan melarikan diri ke luar negeri.

"Sampai sekarang kami kuasa hukum belum terima itu. Dicekal buat apa, apa ada ancang-ancang melarikan diri ke luar negeri? kan nggak," pungkas Dwi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)