5 Herbal Penurun Asam Urat, Nomor 3 Banyak Ditanam di Halaman

Sabtu, 09 Juli 2022 - 22:15 WIB
loading...
5 Herbal Penurun Asam Urat, Nomor 3 Banyak Ditanam di Halaman
Herbal penurun asam urat sangat bergam. Bahkan, salah satu obat alami ini banyak di tanam di halaman rumah dan terbukti ampuh menurunkan kadar asam urat. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Herbal penurun asam urat sangat bergam. Bahkan, salah satu obat alami ini banyak di tanam di halaman rumah dan terbukti ampuh menurunkan kadar asam urat berdasarkan penelitian.

Asam urat adalah jenis radang sendi yang menyebabkan rasa sakit yang mirip dengan osteoartritis, meskipun ada beberapa perbedaan yang jelas. Ini disebabkan oleh penumpukan asam urat yang tinggi dalam darah.

Asam urat kemudian menumpuk di persendian, menyebabkan peradangan disertai rasa tidak nyaman dan nyeri. Beberapa pengobatan alami dapat membantu.

Namun, jika sakit asam urat Anda sangat tiba-tiba atau intens, hubungi dokter sebelum mencoba salah satu herbal ini. Berikut herbal penurun asam urat dilansir dari Healthline, Sabtu (9/7/2022).



1. Ceri

5 Herbal Penurun Asam Urat, Nomor 3 Banyak Ditanam di Halaman

Foto/Getty Images

Menurut penelitian ceri, baik yang memiliki rasa asam, manis, warna merah, hitam, dalam bentuk ekstrak, sebagai jus, atau mentah adalah obat rumahan yang sangat populer dan berpotensi berhasil bagi banyak orang.

Buah ini dapat bekerja untuk mencegah serangan asam urat. Penelitian ini merekomendasikan tiga porsi bentuk ceri apa pun selama dua hari, yang dianggap paling efektif.

2. Cuka Sari Apel
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)