PT MRT Jakarta-Rukita Kolaborasi Wujudkan Hunian Berkualitas di Tengah Kota

Minggu, 10 Juli 2022 - 07:07 WIB
loading...
PT MRT Jakarta-Rukita Kolaborasi Wujudkan Hunian Berkualitas di Tengah Kota
CEO dan Co-Founder Rukita Sabrina Soewatdy serta Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta Farchad Mahfud menandatangani MOU kerja sama dengan disaksikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Jakarta pada 8 Juli lalu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Di tahun 2022 ini, PT MRT Jakarta ingin mewujudkan hadirnya hunian berkualitas di tengah kota bagi masyarakat yang terintegrasi dengan Moda Raya Terpadu (MRT). Mendorong realisasi ini, PT MRT Jakarta menggandeng Rukita untuk menyediakan hunian terjangkau dan berkualitas di titik-titik Transit Oriented Development (TOD) di Ibu Kota.

Kerja sama ini diresmikan dalam MOU yang ditandatangani oleh CEO dan Co-Founder Rukita Sabrina Soewatdy serta Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta Farchad Mahfud, dengan disaksikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dalam acara TOD Fair MRT 2022 di Jakarta pada 8 Juli lalu.

TOD sendiri merupakan area perkotaan yang dirancang untuk memadukan fungsi transit dengan manusia, kegiatan, bangunan, dan ruang publik yang bertujuan untuk mengoptimalkan akses terhadap transportasi publik sehingga dapat menunjang daya angkut penumpang.

Sabrina menjelaskan, kerja sama ini diawali dengan dua unit Rukita terpilih. Yaitu Rukita Kudus Menteng yang berada di kawasan TOD Stasiun MRT Dukuh Atas dan Rukita Jack House Melawai di kawasan TOD Stasiun MRT Blok M. Ke depannya, unit-unit Rukita lain akan terus bertambah di kawasan TOD seperti Lebak Bulus, Fatmawati, Istora Senayan, dan Bundaran HI.

“Rukita menjadi hunian coliving pertama yang bekerja sama dengan MRT Jakarta. Rukita sangat menyambut baik kerja sama ini, karena sesuai dengan misi kami untuk memberikan solusi hunian berkualitas dan terjangkau di tengah kota bersama MRT," beber Sabrina Soewatdy usai penandatanganan MOU.

Sementara itu, Farchad Mahfud mengatakan, PT MRT Jakarta menargetkan penyediaan 750 unit hunian pada kawasan berorientasi transit guna mempermudah mobilitas masyarakat pengguna moda MRT. PT MRT menggandeng Rukita sebagai perusahaan berbasis property technology yang kredibel dengan memberikan hunian berkualitas serta pelayanan profesional.

“Sebagai salah satu strategi dalam mendorong pemenuhan hunian di kawasan TOD, kami sangat menyambut baik kolaborasi dengan Rukita yang merupakan provider penyedia hunian yang memiliki kualitas dengan akses yang menarik. Kami ingin menjadikan Rukita sebagai standar terbaik untuk hunian di kawasan TOD. Dengan begitu, masyarakat terutama milenial mendapatkan hunian Rukita yang terjangkau, keren, nyaman, menyenangkan, dan affordable," paparnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)