Nathalie Holscher dan Sule Tak Saling Tegur Sejak Pulang dari Singapura

Senin, 11 Juli 2022 - 10:09 WIB
loading...
Nathalie Holscher dan Sule Tak Saling Tegur Sejak Pulang dari Singapura
Nathalie Holscher mengaku tak saling tegur sapa dengan Sule sejak dirinya pulang dari Singapura. Nathalie ke Singapura untuk berlibur bersama Putri Delina. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher mengaku tak saling tegur sapa dengan Sule sejak dirinya pulang dari Singapura beberapa waktu lalu. Nathalie ke Singapura untuk berlibur bersama Putri Delina, Rizwan, Jefrry Reksa, dan adiknya, Nadya Holscher serta Tasya Holscher.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Uya Kuya, Nathalie mengatakan masalah antara dirinya dan Sule terjadi sejak pulang dari Singapura. Namun sayang, ibu satu anak itu memilih enggan menjelaskan masalah tersebut secara detail.

"Masalah ada sejak pulang dari Singapura. Adalah masalah pribadi aku sama akang (Sule)," kata Nathalie dikutip Senin (11/7/2022).

"Di rumah udang enggak saling tegur-teguran. Aku di kamar adik, akang juga di kamarnya," sambungnya.





Merasa tak sanggup tinggal satu atap dengan sang suami, Nathalie pun akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah yang berada di kawasan Tambun, Bekasi itu. Terlebih, saat itu Nathalie merasa situasi rumah tangganya sudah tidak sehat.

"Aku memutuskan keluar dari rumah karena itu. Itu juga bukan rumah aku tapi rumah akang. Situasinya udah enggak aman, situasinya udah enggak sehat bagi aku," jelas Nathalie.

Di sisi lain, sebelum keluar dari rumah, Nathalie dan Sule rupanya sudah membuat perjanjian. Keduanya sepakat untuk membesarkan putra mereka, Adzam secara bersama. Sule juga akan memberikan nafkah sebesar Rp25 juta per bulan.

"Sama-sama saling menjaga Adzam. Sama-sama merawat dan mendidik Adzam berikut bulanan yang dia kasih untuk Adzam. Dia kasih nominal buat Adzam Rp25 juta per bulan," tandasnya.


Seperti diketahui, Nathalie Holscher telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang secara online pada Minggu, 3 Juli 2022.

Sementara itu, sidang cerai perdana pasangan ini dijadwalkan akan digelar pada 20 Juli 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)