6 Film Thailand Romantis Terbaik, Ada Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri

Senin, 11 Juli 2022 - 10:37 WIB
loading...
A A A
Namun, suatu hari, Mei Li tidak sengaja bertemu dengan seroang pria yang bekerja sebagai teknisi Bangkok Transit System bernama Lung (Ken Theeradeth).

Sejak saat itu, ia pun merasa memiliki ketertarikan dan mulai mengejar cinta Lung. Sayangnya, usaha Mei Li harus ditikung oleh tetangganya, Pluen.

5. ATM Errack Error

6 Film Thailand Romantis Terbaik, Ada Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri

Foto/Imdb

Film ATM Errack Error menjadi salah satu film yang populer di Indonesia. Film Thailand romantis ini mengisahkan sepasang kekasih, Sua (Chantavit Dhanasevi) dan Jib (Preechaya Pongthananikorn) yang kerja di sebuah bank.

Namun keduanya harus backstreet karena sebuah alasan. Selain menyuguhkan cerita romantis, film ini juga disisipi dengan komedi, sehingga penonton tak akan merasakan bosan selama menonton.

6. One Day

6 Film Thailand Romantis Terbaik, Ada Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri

Foto/Imdb

Film Thailand romantis terakhir ada One day yang rilis pada 2016. Film ini dibintangi oleh Chantavit Dhanasevi dan Nittha Jirayungyurn. Bercerita tentang Denchai seorang karyawan IT yang sangat cuek, ia jatuh cinta dengan Nui rekan kerjanya yang sangat fashionable.

Cinta Denchai bertepuk sebelah tangan karena Nui hanya menganggapnya rekan kerja yang dibutuhkan untuk membenarkan komputernya. Nui sendiri juga jatuh cinta dengan bosnya yang sudah beristri dan mempunyai anak, bahkan rela dijadikan simpanan dengan janji si bos akan menceraikan istrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)