Beredar Hoaks Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis, Kuasa Hukum Wenny Ariani: Mungkin Ada Pesanan

Selasa, 12 Juli 2022 - 06:30 WIB
loading...
Beredar Hoaks Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis, Kuasa Hukum Wenny Ariani: Mungkin Ada Pesanan
Kuasa hukum Wenny Ariani, Ferry Aswan angkat bicara soal rumor yang menyebutkan bahwa Rezky Aditya bukanlah ayah biologis Kekey. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Wenny Ariani , Ferry Aswan angkat bicara soal rumor yang menyebutkan bahwa Rezky Aditya bukanlah ayah biologis Wenny Ariani, Kekey.

Ferry menduga bahwa ada unsur kesengajaan dan pesanan dari seseorang untuk menyebarkan kabar hoaks tersebut.

"Begini mungkin mereka ada unsur kesengajaan, mungkin juga mereka ada pesanan," ujar Ferry Aswan saat ditemui di kantornya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Senin (11/7/2022).

Namun, ia juga tidak mengetahui pasti apa motif dari penyebaran kabar hoax tersebut. "Kita juga nggak tahu gitu, kan banyak motifnya," tambah Ferry Aswan.



Tentu dengan adanya rumor tersebut sangat merugikan sang klien. Namun Ferry Aswan ogah meladeninya dan memilih untuk membiarkannya.

"Cuma saya nggak mau ngeladenin kayak gitu-gitu. Karena gak guna, karena ujung-ujungnya hanya materai minta maaf. Jadi saya gak mau ngeladenin yang kaya gitu," tegas Ferry Aswan.

Seperti diketahui, belum lama ini beredar rumor yang menyebutkan bahwa Rezky Aditya bukan ayah kandung dari putri Wenny Ariani. Padahal sebelumnya Pengadilan Tinggi Banten telah mengeluarkan putusannya atas perkara itu.

Wenny Ariani juga telah memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut.

"Bu wenny sudah mendengar dia sudah tahu, sudah me-repost di Instagram-nya, mengatakan kalau itu tidak benar," tutup Ferry Aswan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)