Tak Cuma Tangani Perkara, Razman Arif Nasution Disebut Ingin Nikahi Iqlima Kim, Kuasa Hukum: Jadi Istri Ke-8

Selasa, 12 Juli 2022 - 08:16 WIB
loading...
Tak Cuma Tangani Perkara, Razman Arif Nasution Disebut Ingin Nikahi Iqlima Kim, Kuasa Hukum: Jadi Istri Ke-8
Iqlima Kim kembali mengungkapkan alasan dirinya memutuskan mengganti pengacara lamanya, Razman Arif Nasution. Foto/Instagram Iqlima Kim
A A A
JAKARTA - Iqlima Kim kembali mengungkapkan alasan dirinya memutuskan mengganti pengacara lamanya, Razman Arif Nasution . Salah satu mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea itu mengaku tidak nyaman didampingi oleh Razman sebagai kuasa hukum.

Kuasa hukum Iqlima Kim yang baru, Abdul Fakhridz, mengatakan bahwa selama menjadi pengacara kliennya, Razman ternyata bukan cuma ingin menangani kasus. Tapi, sekaligus ingin memperistri Iqlima Kim.

Baca Juga: Iqlima Kim Depak Razman Arif Nasution Jadi Pengacara, Ini Alasannya

"Kuasa hukum yang lama lebih melihat masalah ini sebagai ajang mendekati Iqlima selaku pribadi. Beberapa diskusi atau melalui ponsel, ada keinginan baik, niat tulus, mulia, ingin mengajak Iqlima ini sebagai istrinya yang ke-8 ya," kata Abdul Fakhridz, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (12/7/2022).

Ajakan itu sudah ditolak secara tegas oleh Iqlima Kim. Sebab, sang artis hanya ingin fokus menyelesaikan masalah hukum yang menjeratnya.

"Iqlima kan fokus dengan masalah hukum yang dihadapi. Tentu niat dan ajakan tersebut ditolak secara tegas oleh Iqlima, karena memang fokus perhatiannya adalah menyelesaikan masalah. Bukan untuk menerima diajak jadi istri kedelapan," beber Abdul Fakhrid.

Baca Juga: Andre Yakub Mantan Suami Iqlima Kim Pengusaha Tajir, Dekat dengan Pengacara hingga Bupati



Ajakan untuk menikah dari Razman Arif Nasution membuat Iqlima Kim merasa sangat tertekan. Ia pun menjadi serbasalah dalam menghadapi masalah hukumnya.

"Jadi jujur saja, Iqlim Kim mengadu melalui saya, kenapa ada goresan di tangah, ada goresan di leher, karena dia mau bunuh diri, karena dia tertekan. Setiap ada masalah hukum yang mau didiskusikan, ujung-ujungnya ajakan nikah," kata Abdul Fakhridz.

Iqlima Kim juga mengatakan bahwa ajakan untuk menjadi istri dari mantan pengacara dr. Richard Lee itu cukup sering dilontarkan melalui manajernya.

"Bisa dibilang cukup sering karena hampir tiap hari beliau telepon. Kadang aku di kondisi enggak bisa telepon, beliau sampaikan ke manajer saya, dan manajer saya menyampaikan, karena dia hampir selalu ada di samping saya," timpal Iqlima Kim.

Sebagai informasi, Hotman Paris Hutapea melaporkan Iqlima Kim atas dugaan pencemaran nama baik setelah kuasa hukum sang artis pada saat itu, yakni Razman Arif Nasution, menyebut Hotman sebagai pelaku pelecehan seksual.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2013 seconds (11.252#12.26)