Gen Halilintar Pulang ke Indonesia, Thariq Halilintar Suguhkan Nasi Padang

Selasa, 12 Juli 2022 - 11:15 WIB
loading...
Gen Halilintar Pulang ke Indonesia, Thariq Halilintar Suguhkan Nasi Padang
Gen Halilintar tiba di Indonesia setelah menetap bertahun-tahun di Malaysia. Foto/Instagram Gen Halilintar
A A A
JAKARTA - Gen Halilintar tiba di Indonesia setelah menetap bertahun-tahun di Malaysia. Salah satu anggota keluarga mereka, Thariq Halilintar , mengaku tidak sabar menanti pertemuan kembali dengan kedua orangtua dan saudara-saudaranya. Sebab, Gen Halilintar memang hampir 3 tahun tidak pulang ke Tanah Air.

"Udah nggak sabar, setelah 2 setengah tahun atau 3 tahun," ungkap Thariq Halilintar di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (11/7/2022).



Untuk menyambut kedatangan keluarga besarnya yang baru kembali ke Indonesia, putra keempat dari Gen Halilintar itu bakal menyiapkan nasi Padang karena merupakan menu favorit keluarga.

"Mungkin siapin nasi padang kali ya. Kita paling best nih ya," ungkap Thariq.

Bukan cuma Thariq Halilintar yang antusias, sang kakak, Atta Halilintar, juga sudah siap menyambut keluarga besarnya.

"Aku udah siapin rumahku. Rumah aku selalu siap, rumah Bang Atta selalu siap. Jadi kalau mereka datang atau mereka juga punya rumah di sini kan, ya rumah siapa aja boleh deh," terang pria 23 tahun itu.





Salah satu tujuan Gen Halilintar kembali ke Indonesia adalah untuk menjenguk sang cucu, yaitu Ameena Hanna Nur Atta, putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Ya pasti mereka kangen banget harusnya dengan Ameena. Banyak banget ya, ada berapa tuh om tantenya, ada sembilan yang belum pernah ketemu kan, sama ortu juga belum ketemu. Jadi Ameena makin banyak deh omnya," kata Thariq Halilintar.

Lebih lanjut kekasih Fuji ini berujar bahwa Gen Halilintar berencana bertolak ke Lampung guna berziarah ke makam nenek dan bertemu dengan sang kakek, setelah itu baru berlibur bersama.

"Insya Allah, soalnya papa ke sini mau ketemu Ameena dulu, terus ke Lampung nyekar ke nenek dan juga ketemu kakek. Ya selesaiin semua urusan dulu, baru kita kongkow-kongkow," pungkas Thariq.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)