Soal Ingin Nikahi Iqlima Kim Jadi Istri ke-8, Razman Arif Nasution: Agama Saya Membolehkan

Selasa, 12 Juli 2022 - 13:33 WIB
loading...
Soal Ingin Nikahi Iqlima Kim Jadi Istri ke-8, Razman Arif Nasution: Agama Saya Membolehkan
Razman Arif Nasution membantah cerita Iqlima Kim yang mengklaim dirinya ingin menikahinya jadi istri ke delapan usai menandatangani surat pelimpahan kuasa. Foto/Ayu Utami/MPI
A A A
JAKARTA - Belum lama ini Iqlima Kim mengatakan bahwa pengacara Razman Arif Nasution meminta menikahinya dan dijadikan istri ke delapan. Terkait kabar tersebut, pengacara yang tengah berkonflik dengan Hotman Paris Hutapea itu menjawab pernyataan tersebut.

"Dia mengatakan Kim ingin saya jadikan istri ke delapan, pertanyaan saya, sejak kapan saya punya istri tujuh? Kapan saya mengatakan istri ke delapan," jawab Razman Arif Nasution saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Selasa (12/7/2022).

Razman Arif Nasution juga membantah cerita Iqlima Kim soal dirinya diminta jadi istri kedelapan usai menandatangani surat pelimpahan kuasa.

Sebab dalam kegiatan itu, Razman mengaku turut mengajak istrinya.

Baca Juga: Iqlima Kim Depak Razman Arif Nasution Jadi Pengacara, Ini Alasannya
">

"Kalau dikatakan saya memaksa, membujuk rayu, itu salah besar. Waktu teken kontrak itu di Grand Hyatt, sambil makan dan saya yang bayarin semua, termasuk istri saya," ungkap Razman Arif Nasution menegaskan.

Sementara itu, Razman juga melontarkan pesan yang menyiratkan bahwa tidak ada salahnya jika memang benar dirinya ingin menikah mantan kliennya itu. Mengingat dalam ajaran Islam, tidak ada larangan soal poligami, asalkan mampu.

"Saya memang kalau ada orang susah, kasihan, cantik, ya bantu. Kalau mau bagian hidup saya itu siapa yang salah disitu?" terang Razman Arif Nasution.

"Agama saya membolehkan dan saya sanggup," tambahnya.

Meski begitu, Razman mengaku tersinggung dan tidak terima dengan pernyataan kuasa hukum baru Iqlima Kim Abdul Fakhridz, yang menyebut istri kedelapan.

"Tapi jangan bilang saya mau jadikan istri kedelapan itu menghina, itu tidak benar. Tunggu aja tanggal mainnya," terang Razman Arif Nasution.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1230 seconds (10.55#12.26)