Marissya Icha Bongkar Tabiat Asli Medina Zein Lewat Video CCTV Mediasi, Kelakuannya Bikin Lukman Azhari Ngamuk

Selasa, 12 Juli 2022 - 17:14 WIB
loading...
A A A

"Lalu Mbak Mz tidak terima dan berdiri memancing2 serta mendorong saya seperti itu, dengan berkata ' P3re3k lo , P3lacur ayo PuK*L Guee !!!! '," ujar Marissya.

"lalu saya pergi meninggalkan dia dan mengangkat tangan dengan mengatakan ' Cukup ya, tidak ada kata BERDAMAI '," sambungnya.

Setelah mediasi yang gagal mencapai kesepakatan ini, Medina melalui Instagram pribadinya mengaku telah dianiaya oleh Marissya. Dia bahkan nekat melakukan visum dan melaporkan Marissya ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan tindakan penganiayaan.

"Setelah dr pertemuan ini, mbak Mz membuat status di Sosmed nya dengan mengatakan kalau saya telah memukuli dia , dan dia visum dan melaporkan saya di Polres Jakarta selatan," jelas Marissya.


Namun, Marissya tidak tinggal diam. Dia melaporkan balik Medina atas dugaan laporan palsu, yang mana ini menjadi laporan keduanya setelah laporan pencemaran nama baik.

"Terimakasih @poldametrojaya @kapoldametrojaya @resmob_pmj @ditreskrimum_pmj Dan Pengacara ku yang always Talk less Do More @ramzybaabud MANTAP," tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)