Arbani Yasiz Putus Cinta dalam Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan Episode 1

Selasa, 12 Juli 2022 - 16:08 WIB
loading...
Arbani Yasiz Putus Cinta dalam Vision+ Originals “Cinta Di Balik Awan” Episode 1
Original series Cinta Di Balik Awan Episode 1 di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ baru saja merilis original series berjudul Cinta Di Balik Awan pada Kamis, 7 Juli 2022 lalu. Memiliki genre drama romantis dengan sentuhan action dan thriller, episode perdananya bisa ditonton secara gratis melalui link ini .

Cinta Di Balik Awan dibintangi oleh aktris dan aktor muda berbakat seperti Arbani Yasiz sebagai Razi, Yasamin Jasem sebagai Jane, Agatha Pricilla sebagai Jessica, Umay Shahab sebagai Fico, Gilbert Pattiruhu sebagai Rijal, dan masih banyak lagi.

Episode pertama Cinta Di Balik Awan yang berjudul Per’Jamu’An menceritakan seorang laki-laki bernama Razi, seorang fotografer yang baru saja putus dengan kekasihnya, Jessica. Di tengah kesedihannya, ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Jane.

Jane adalah seorang perempuan supel dan merupakan anak dari keluarga yang cukup berada. Sayangnya, keluarga Jane tidak harmonis, oleh karena itu Jane jadi sering keluar rumah untuk mencari kesenangan.



Setelah pertemuan itu, Jane menemukan bahwa Razi sudah tidak bersemengat dengan pekerjaannya sebagai fotografer di kantornya. Mengetahui hal itu, Jane menawarkan pekerjaan sebagai fotografer dengan bayaran yang cukup menggiurkan.

“Gue lagi cari fotografer. Siapa tau lo bosen sama kerjaan lo, lo bisa kerja di gue. Lagian lo kenapa nggak keluar aja sih dari kerjaan lo kalo emang udah nggak cocok, gak usah pikir lama-lama, wasting time,” ucap Jane sembari merayu Razi.

Apakah Razi akan menerima tawaran dari Jane? Saksikan kisah selengkapnya di Cinta Di Balik Awan, eksklusif di Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #CintaDiBalikAwan #Perjamuan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)