3 Potret Masa Kecil Al Ghazali, Ganteng Sejak Lahir

Selasa, 12 Juli 2022 - 18:43 WIB
loading...
3 Potret Masa Kecil Al Ghazali, Ganteng Sejak Lahir
Al Ghazali kembali jadi sorotan publik. Setelah dikabarkan akan menikah dengan sang pacar, Alyssa Daguise, Al kini jadi perbincangan karena foto masa kecilnya. Foto/Instagram Al Ghazali
A A A
JAKARTA - Al Ghazali kembali menjadi sorotan publik. Setelah santer dikabarkan akan menikah dengan sang pacar, Alyssa Daguise, Al kini menjadi perbincangan karena foto masa kecilnya.

Di Instagram pribadinya, Al sering membagikan foto-foto kenangan masa kecilnya. Baik saat bersama kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani hingga bersama sang ayah tercinta, Ahmad Dhani.

Menariknya, foto tersebut tak hanya memperlihatkan wajah Al yang terlihat menggemaskan, tapi juga ketampanannya yang sudah dia miliki sejak kecil. Al sendiri merupakan putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Al dan adik-adiknya berada di bawah asuhan Ahmad Dhani pasca perceraian kedua orang tuanya beberapa tahun lalu. Bersama dua saudaranya, Al kemudian tergabung dalam Lucky Laki. Berikut potret masa kecil Al Ghazali, Selasa (12/7/2022).


1. Bersama El dan Dul

3 Potret Masa Kecil Al Ghazali, Ganteng Sejak Lahir

Foto/Instagram Al Ghazali

Al sering membagikan potret masa kecilnya bersama El dan Dul. Seperti dalam foto ini, Al tampak sedang duduk bersama kedua adiknya, yang mana Dul berada di tengah memegang sebuah foto. Mereka pun terlihat serius memandangi foto tersebut.

Ketiganya yang masih terlihat gemuk membuat netizen gemas. Foto ini juga menunjukkan bahwa kakak beradik ini memiliki wajah yang ganteng sejak kecil.

2. Pose di Depan Toko Kamera

3 Potret Masa Kecil Al Ghazali, Ganteng Sejak Lahir

Foto/Instagram Al Ghazali
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)