Gaya Sophia Latjuba Pakai Mini Dress di Pantai Bikin Takjub, Netizen: Kirain Bidadari

Selasa, 12 Juli 2022 - 17:57 WIB
loading...
Gaya Sophia Latjuba Pakai Mini Dress di Pantai Bikin Takjub, Netizen: Kirain Bidadari
Penampilan Sophia Latjuba kembali menuai sorotan netizen di media sosial. Hal itu lantaran dia mengunggah videonya yang sedang menikmati suasana di pinggir pantai. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bukan rahasia lagi bila Sophia Latjuba kerap menuai pujian netizen. Hal tersebut lantaran wajah dan tubuhnya yang masih tampak awet muda di usianya yang sudah mencapai kepala lima.

Penampilan Sophia Latjuba kembali menuai sorotan netizen di media sosial. Hal itu lantaran dia mengunggah videonya yang sedang menikmati suasana di pinggir pantai.

Dalam video tersebut, aktris sekaligus penyanyi 51 tahun ini tampak seksi dalam balutan mini dress berwarna hijau. Ibunda Eva Celia ini terlihat ceria ketika menyusuri dan bermain dengan ombak-ombak di pinggir pantai.

“Whatever life throws at you today- you’ve got this,” tulis Sophia Latjuba melengkapi unggahannya, seperti dikutip pada Selasa (12/7/2022).



Postingan videonya ini sontak menuai komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan Sophia Latjuba yang bak tak pernah lekang oleh waktu.

“Definisi bidadari baru turun,” kata netizen di kolom komentar.

“Kirain bidadari,” komentar yang lainnya. “The definition of time stopper,” tulis netizen.

“Angelina Jolie-nya Indonesia ini mah, badannya mantep,” puji yang lain. “Abis makan nasi bebek, lihat ini langsung menyesal,” celetuk netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)