Razman Arif Nasution Tantang Iqlima Kim Sumpah Pocong: Mau Enggak?

Selasa, 12 Juli 2022 - 19:49 WIB
loading...
Razman Arif Nasution Tantang Iqlima Kim Sumpah Pocong: Mau Enggak?
Razman Arif Nasution menantang Iqlima Kim untuk sumpah pocong demi membuktikan apakah tindakan percobaan bunuh dirinya itu diakibatkan olehnya atau orang lain. Foto/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Razman Arif Nasution menantang Iqlima Kim untuk sumpah pocong . Hal ini dilakukan demi membuktikan apakah tindakan percobaan bunuh dirinya itu diakibatkan olehnya atau orang lain.

"Tanya batin dia, mau enggak dia sumpah pocong sama saya. Dia mau bunuh diri seperti ini gara-gara saya atau yang anak petinggi kepolisian itu," kata Razman di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (12/7/2022).

"Saya berani sumpah pocong sama dia kalau gara-gara saya ini, ayo kami sumpah pocong. Dia Islam, saya Islam," tambahnya.

Sebelumnya, Iqlima Kim didampingi kuasa hukumnya, Abdul Fakhridz mengatakan ingin melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat tangan serta lehernya. Ini karena tekanan dari Razman Arif yang meminta untuk jadi istri kedelapan.





"Jadi kenapa ada goresan di tangan, di leher, Iqlima ini mau bunuh diri," ungkap Abdul.

Di sisi lain, Razman mengaku sempat mengetahui tindakan bunuh diri yang dilakukan Iqlima dan merasa geram karenanya. "Saya geram juga. Ada videonya. Kalau kalian lihat ini, mengerikan," jelas Razman.

Dalam video tersebut tampak lengan Iqlima Kim yang bercucuran darah seperti disayat-sayat. Bukan cuma itu, pengacara bertubuh gempal ini juga mempertanyakan kesehatan mental Iqlima Kim.

"Ini orang mau bunuh diri seperti ini mengerikan, bagaimana ceritanya ini. Apa ini sehat menurut kalian? Sehat ini begini? Apa enggak mengerikan," ujar Razman.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3508 seconds (0.1#10.140)