Curhat ke Jessica Iskandar, Nathalie Holscher Singgung soal Harga Susu Mahal

Rabu, 13 Juli 2022 - 10:36 WIB
loading...
Curhat ke Jessica Iskandar, Nathalie Holscher Singgung soal Harga Susu Mahal
Nathalie Holscher baru-baru ini curhat ke Jessica Iskandar. Selain masalah rumah tangganya dengan Sule, Nathalie menyinggung soal harga susu buah hatinya. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher baru-baru ini sempat curhat kepada Jessica Iskandar . Selain soal masalah rumah tangganya dengan Sule yang berada di ujung tanduk, Nathalie juga sempat menyinggung soal harga susu buah hatinya, Adzam.

Hal tersebut dibenarkan oleh Jessica. Menurut istri Vincent Verhaag itu, Nathalie sempat mengeluh soal harga susu putranya yang dinilai terlalu mahal. Terlebih, Adzam harus mengonsumsi susu khusus.

"Paling sharing sekarang Adzam sudah mau masuk 7 bulan. Susu formulanya dia pakai yang anti alergi gitu. Katanya harga susunya mahal," kata Jessica ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa, 12 Juli 2022.

Di sisi lain, Jessica menyebut sikap Nathalie berubah usai menggugat cerai Sule beberapa waktu lalu. Menurut Jessica, Nathalie kini menjadi lebih banyak diam dan bengong.




Sebagai orang yang mengenal Nathalie, ibu dua anak itu pun merasakan betul perubahan sahabatnya. Meski lebih diam, Nathalie tetap fokus pada masa depannya. Terutama, untuk menjalani hidup yang baru dengan sang buah hati.

"Lebih diam ya, terus kayak bengong gitu. Kalau pencet tombol jawaban juga dia jadi lama," jelas Jessica.

"Lebih diam saja. Tapi kalau aku tanya, dia tetap bilang semangat dan positif saja menjalani hidup, fokus ke masa depan gitu," tambahnya.

Terkait masalah rumah tangga yang tengah dialami Nathalie, bintang film Dealova itu memberikan dukungan. Jessica juga berharap agar masalah rumah tangga Nathalie dan Sule bisa segera selesai.


"Ya aku supportnya semoga masalahnya bisa cepat selesai. Semoga menemukan titik terang buat keduanya, terutama buat anak," tandasnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang secara online pada Minggu, 3 Juli 2022.

Adapun sidang cerai perdana pasangan ini dijadwalkan akan digelar pada 20 Juli 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2687 seconds (0.1#10.140)