YOU SymWhite 377 Radiance Up, Serum untuk Atasi Kulit Kusam

Kamis, 14 Juli 2022 - 14:26 WIB
loading...
A A A
Fungsi utama dan paling penting dari Produk SymWhite 377 adalah melawan atau menghambat aktivitas enzim tirosinase yang memicu munculnya pigmen gelap atau pembentukan melanin pada kulit. Dengan cara ini, kulit akan jadi makin sehat merona dan sama sekali tak terlihat kusam.

Kemampuan dan efektivitas SymWhite 377 sudah dibuktikan melalui sejumlah penelitian. Menurut The Improvement of Skin Whitening of Phenylethyl Resorcinol by Nanostructured Lipid Carriers, SymWhite 377 terbukti mampu menghambat pergerakan enzim tirosinase 22x lipat lebih baik dan lebih efisien dari Kojic Acid.

SymWhite 377 juga terbukti mampu mengurangi jumlah melanin secara jauh lebih efektif dibanding Kojic Acid, dengan tingkat efikasi mencapai 7.000 kali lebih baik dari Alpha Arbutin, Beta Arbutin, dan Hydroquinone.

Bukan hanya sekedar pencerah kulit, SymWhite 377 juga dilengkapi dengan sifat antioksidan untuk melawan radikal bebas dan memiliki risiko iritasi yang rendah sehingga bermanfaat untuk pemilik kulit sensitif.

Rekomendasi Produk SymWhite 377 Terbaik
YOU SymWhite 377 Radiance Up, Serum untuk Atasi Kulit Kusam

Menggunakan produk perawatan yang tepat seperti Y.O.U Radiance Up! Serum Antioksidan yang mengandung 6 bahan utama terbaik untuk mencerahkan kulit. Product SymWhite 377 dirancang dengan sempurna oleh para ahli untuk memberikan hasil terbaik pada berbagai jenis kulit bermasalah.

Serum Antioksidan YOU SymWhite 377 disempurnakan oleh beberapa bahan seperti Camosine yang melindungi kulit dari glikasi yang menyebabkan kerusakan kolagen dan elastin, mencegah kulit jadi kencang dan merona.

Korean Camellia Extract berfungsi sebagai agen antioksidan kuat untuk melindungi kulit dari berbagai polutan dan mencegah kerusakan kolagen. Sementara, SymWhite 377 melawan enzim tyrosinase yang mengurangi produksi melanin dalam kulit.

Kandungan lain dari produk Y.O.U Symwhite 377 adalah Vitamin C yang lebih stabil sebagai antioksidan dan anti tirosinase, ekstrak licorice untuk antioksidan dan membantu menghambat aktivitas enzim tirosinase dalam produksi melanin dalam kulit, serta Niacinamide atau Vitamin B3 yang menyamarkan pori-pori dan mencerahkan kulit.

Bahan-bahan pilihan ini dipasok oleh perusahaan kenamaan asal Jerman, Symrise, yang merupakan pemasok bahan aktif untuk beragam produk kecantikan dan kesehatan kulit di seluruh dunia.

Rangkaian Produk Radiance Up! Y.O.U Beauty dijamin akan membuat kulit semakin cerah. Selain serum antioksidan, ada juga rangkaian lainnya seperti:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0859 seconds (0.1#10.140)